Persatu Mantapkan Ujicoba Jelang Putaran Ke-3

\"\"

Tuban (Jurnalberita.com) – Jelang pertandingan putaran ke-3, yang rencana akan digelar pada pekan depan, tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Tuban, Persatu, akan melakukan ujicoba. Namun, belum dipastikan tim mana yang akan diajak uji coba.

Hal itu disampaikan Fredi, Manager Persatu Tuban, saat ditemui jurnalberita.com di stadion Loka Jaya Tuban, Jum’at, (11/5/12).

“Tanggal pastinya kita belum tahu ,tapi diperkirakan pertandingan putaran ke tiga akan dilaksanakan pada pekan depan ini,” ujar Fredi.

Pertandingan uji coba menjadi sangat penting karena bisa digunakan untuk mengukur kesiapan  tim sebelum menghadapi pertandingan sebenarnya. Lewat uji coba pula, pemain akan dievaluasi kondisi fisik maupun skill, sebelum kembali melakukan program peningkatan latihan.

Sementara itu, striker Persatu Tuban Yeyen (19), yang menjadi top skor pada pertandingan sebelumnya, beberapa waktu lalu sakit sudah dinyatakan sembuh, meski oleh Dokter belum diperbolehkan menjalani latihan secara serius.

“Untuk Yeyen saat ini sudah sembuh dan mulai menjalani pemulihan fisiknya secara total,” ujar Ali Sunan saat ditemui ditempat yang sama.

Fredi juga berharap seluruh pemain menjaga kondisi fisiknya, kompak serta semangat, karena pertandingan sudah dekat. (jbc18/jbc2)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*