Tim Persatu Tuban Siap Hadapi Putaran Ke-3

TUBAN (jurnalberita.com) – Jelang pertandingan putaran ke-3, yang rencana akan digelar pada minggu depan ini, tim Persatu Tuban terus melakukan uji coba dengan tim-tim lokal Tuban sendiri untuk memantapkan pertandingan yang akan datang.

Hari ini, Jumat (25/5/2012), tim Persatu Tuban melakukan uji coba dengan tim lokal Jaka Tingkir yang berasal dari Kecamatan Pelumpang. Dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Lokajaya Tuban tersebut, tim Persatu berhasil menang telak dengan skor 7-1, yang dicetak oleh Aska 3 gol, Reza 2 gol, Amri 1 gol dan pada babak kedua Demio dengan 1 gol serta tim Persatu kebobolan satu gol.

“Sampai sekarang tanggal pastinya dan lawannya kita belum tahu, tapi yang pasti minggu depan ini pertandingan putaran ketiga akan dilaksanakan dan Persatu sebagai tuan rumah. Kita masih menunggu jadwal secara pasti dari PSSI,” ujar Ali Sunan, Pelatih tim Persatu.

Sambil menunggu kepastian dari PSSI, tim Persatu akan selalu melakukan pertandingan-pertandingan uji coba untuk menghilangkan rasa jenuh para pemain dan juga bisa digunakan untuk mengukur kesiapan tim Persatu Tuban sebelum menghadapi pertandingan sebenarnya sembari membenahi kekurangan-kekurangan tim.

Sementara itu striker team Persatu Tuban, Yeyen (19) yang menjadi top skor pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, saat ini sudah sembuh total, meskipun dalam uji coba ini tidak diturunkan.

“Kita pastikan pada pertandingan yang sebenarnya Yeyen akan memperkuat tim persatu Tuban,” pungkas Ali Sunan. (jbc18/jbc1)

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site