Beradu Skill dan Insting di Sirkuit Gedongombo

\"\"TUBAN (jurnalberita.com) – Pertarungan yang sebenarnya sudah dimulai, peserta Kejurnas Offroad 2012 sudah mulai start hari pertama Kejurnas seri 3 di sirkuit Gedongombo, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Sabtu (02/06/2012).

Kejuaraan yang diikuti 23 tim terdiri dari 3 peserta dari seluruh penjuru Indonesia itu, mulai berlomba untuk menaklukkan bukit yang sangat terjal dan berbatu. Bahkan tidak sedikit mobil peserta yang terbalik, tapi setelah bangun kembali melanjutkan perlombaan.

Ribuan masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa berbondong-bondong memenuhi sirkuit untuk ikut meramaikan kegiatan olahraga yang sangat bergengsi tersebut. Mereka sangat antusia dan tegang ketika melihat para peserta bergulingan dari bukit yang sangat tinggi tersebut.

Dalam perlombaan tersebut para peserta dituntut beradu kecepatan, karena dalam pertandingan offroad ini kemenangan ditentukan oleh waktu, siapa yang bisa menyelesaikan rintangan dengan waktu yang sesingkat-singkatnya, maka akan menjadi juara.

Dalam pertandingan olahraga offroad, para peserta dituntut memiliki skill dan insting yang sangat luar biasa. Karena medan yang sangat terjal dan berbatu itu tidak akan bisa dilewati tanpa mempunyai skill dan insting yang mumpuni.

Dari informasi yang diperoleh jurnalberita.com, tim yang diperhitungkan dalam perlombaan ini adalah tim dari Bogor dan Surabaya.

Kegiatan Offroad yang berlangsung hingga malam hari itu, akan berlangsung hingga hari Minggu (3/6). (jbc18/jbc1)

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*