Bupati Pamer Keberhasilan di Haul Mbah Gagar Manik

H. Fatkhul Huda saat memberikan sambutan. (jbc7)

TUBAN (jurnalberita.com) – Tak mengenal lelah, Bupati Tuban Fatkhul Huda, yang baru datang dari Jakarta, Rabu (6/6/12) sore untuk menerima penghargaan Adipura di Istana Negara,  langsung menghadiri Pengajian memperingati Haul Mbah Gagar Manik “Tundung Musuh”, yang termasuk salah satu wali di Tuban, di Desa Tasikmadu Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Rabu (6/6/12) malam.

Dalam sambutannya didepan ribuan warga yang datang dalam peringatan Haul Mbah Gagar Manik, H. Fatkhul Huda berkesempatan menyampaikan beberapa penghargaan yang didapat selama kepemimpinannya, sejak dilantik pada tanggal 21 Juni 2011 sampai menjelang 1 tahun kepemimpinannya yang kurang 13 hari lagi.

“Semua penghargaan yang didapat Pemerintah Daerah ini, semua berkat kerja keras kita semua. Tanpa dukungan dan kerjasama masyarakat sulit untuk mewujudkan penghargaan itu, dan semoga ini menjadi motivasi kedepan menjadi lebih baik,” ujar Bupati.

Pada kesempatan yang sama pula, Bupati mengajak kepada masyarakat untuk mendukung visi misinya dalam mewujudkan Kota Tuban sebagai kota yang relegius dan merubah julukan Kota Tuak menjadi Kota Wali. (jbc18/jbc2)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site