Ganti Ban Kempes, Uang Rp 65 Juta Raib

\"\"

TUBAN (jurnalberita.com) – Aksi perampokan kembali terjadi di Kabupaten Tuban. Nasib sial tersebut dialami Nyoman (45) karyawan di CV Eka Jaya Ekspedisi, usai mengambil uang di Bank Mandiri, Kamis (21/6/12) sore.

Dari informasi yang diperoleh jurnalberita.com, kejadian berawal setelah korban mencairkan uang senilai Rp 65 juta dari bank Mandiri di Jalan Basuki Rahmad Tuban, yang rencananya akan digunakan untuk membayar karyawan, dengan menggunakan mobil pick up Nopol L 8061 NN.

Saat mau kembali ke kantornya, Nyoman berhenti di minimarket di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, untuk membeli air mineral. Saat membeli air mineral itu korban masih membawa uangnya yang ditaruh dalam tas. Setelah keluar dari minimarket, korban melihat ban mobil belakangnya yang sebelah kiri kempes.

Korban lalu mengambil dongrak untuk mengganti ban mobilnya yang kempes, dan uang yang dibawanya itu ditaruh dibelakang jok dan ditutupi bantal.

“Saat itu saya mengambil dongkrak dan uang yang saya bawa itu saya taruh di belakang jok dan saya tutupi bantal. Sekitar 5 menit saat mau mengambil alat lagi, bantal yang saya buat nutupi uang tersebut sudah di luar, dan setelah saya cek uangnya sudah tidak ada,” terang Nyoman saat di Kapolsek Kecamatan Jenu.

Usai kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Polsek Jenu. Setelah mendapat laporan dari korban, petugas dari Polsek Jenu langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah mendapatkan laporan, kita langsung melakukan olah TKP. Namun kita agak sedikit kesulitan, karena pada saat itu tidak ada satupun yang mengetahui kejadian tersebut. Dan juga kamera CCTV yang terpasang di depan minimarket itu rusak,” ujar Kapolsek Jenu, AKP Murni Khamariyah.

Saat ini kendaraan yang dipakai mengambil uang tersebut diamankan di Mapolsek Jenu, guna penyelidikan lebih lanjut. (jbc18/jbc1)

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*