Laga Perdana, Tim Persatu Vs Perseden Denpasar

TUBAN (jurnalberita.com) – Dalam babak 16 besar putaran ke III Divisi II Liga Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Persatu akan bertanding dengan Perseden Denpasar di Stadion Karanganyar, Solo, Jawa Tengah, Minggu (24/6/12).

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Solo tersebut berdasarkan surat dari PSSI No. 1912/AGB/491/VI-2012. Pasalnya, keputusan yang diambil PSSI itu untuk menjaga sportifitas, agar tidak ada status tuan rumah dalam group, sehingga tidak ada yang diuntungkan dalam penempatan pertandingan tersebut.

Saat ditemui jurnalberita.com, di sela-sela latihan untuk persiapan pertandingan, pelatih Persatu, Ali Sunan menyampaikan, timnya akan berada dalam satu grup bersama tim-tim yang berasal dari luar Jawa. Yakni tim Papua, Kalimatan dan Denpasar yang akan bertanding dengan Persatu Minggu besok.

“Meskipun lawan kita dari luar Jawa semua, tapi kita yakin bisa memberikan yang terbaik buat Kota Tuban,” ujar Ali Sunan.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut mengenahi persiapan dan kekuatan lawan, pelatih asal Paciran itu mengaku yakin timnya akan bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Tuban.

“Sebagai persiapan kita maksimalkan kondisi para pemain dan kerjasama tim. Untuk kekuatan lawan, kami sudah mengantongi beberapa nama lawan kita nanti, sehingga kita pastikan tim Persatu bisa membawa hasil yang membanggakan,” pungkas Ali Sunan. (jbc18/jbc1)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site