Motor Hantam Dump Truk Satu Tewas Terlindas

\"\"TUBAN (jurnalberita.com) – Krisgianto (16), Pelajar asal Desa Besowo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, tewas mengenaskan dalam kecelakaan di jalur Bulu – Jatirogo, Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Kamis (21/6/12).

Dari data yang diperoleh jurnalberita.com, kecelakaan berawal saat Winarto (17), mengendarai sepeda motor dengan Nopol K 2096 AD berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Saat melewati jalan berlobang, Winarto tidak dapat mengendalikan sepeda motornya dan oleng ke kanan.

Pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan muncul kendaraan dump truk dengan nopol K 1872 AD, yang dikemudikan Wardi (43), warga Desa Gading, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Dan tabrakanpun tidak dapat dihindarkan. Akibatnya, Krisgianto terpental dan masuk di bawah dump truk dan tewas terlindas.

Petugas yang mengetahui kejadian tersebut, langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

\”Dari kejadian tersebut, satu korban meninggal seketika di TKP, penumpang dari sepeda motor tersebut. Sedangkan Wainarto yang memboncengkan hanya mengalami luka ringan,” terang Kasatlantas Polres Tuban, AKP Sugeng.

“Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab secara pasti dari kecelakaan maut tersebut,” pungkas AKP Sugeng. (jbc18/jbc1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*