Pemilihan Duta Wisata Kota Padang Panjang Masuki Babak Final

Alfarisdon, Ketua Ikatan Uda-Uni Padang Panjang. (foto:jbc17)

PADANG PANJANG (jurnalberita.com) - Pemilihan Duta Wisata Kota Padang Panjang tahun 2012 memasuki babak final. Setelah beberapa waktu dilakukan berbagai tes, maka terpilihlah Finalis Duta Wisata Kota Serambi Mekah dengan sebutan Uda-Uni Padang Panjang 2012.

Berbagai kegiatan dalam rangka menambah pengetahuan dan peningkatan kualitas Uda-Uni Duta Wisata Padang Panjang 2012 itu telah digelar. Diantaranya, audiensi dengan anggota DPRD Kota Padang Panjang yang dihadiri Ketua Komisi I, H. Desfa Remindo SH, Ketua Komisi II, Abrar. S.Ag Dt. Nan Balimo serta beberapa orang anggota DPRD lainnya. Rombongan finalis Uda Uni dipimpin Kepala Seksi Promosi Dinas Porbudpar Kota Padang Panjang, Rahmah dan Ketua Ikatan Uda Uni Kota Padangpanjang, Alfarisdon.

“Audiensi  finalis Uda-Uni dengan anggota DPRD kemarin untuk memperkenalkan mereka dengan anggota Dewan, sekaligus menambah pengetahuan para finalis tentang tugas dan fungsi wakil rakyat, dan ini sudah menjadi agenda rutin Finalis Uda-Uni Kota Padang Panjang setiap tahun,” demikian ujar Alfarisdon, Ketua Ikatan Uda-Uni Padang Panjang kepada jurnalberita.com, Jumat (29/6/12).

Doni, demikian tokoh muda itu akrab disapa, juga menyampaikan bahwa dari tahun ke tahun, semakin banyak peminat dari generasi muda Padang Panjang untuk ikut ambil bagian dalam seleksi Duta Wisata tersebut.

“Kita bangga dengan kemajuan proses seleksi Uda-Uni ini dari tahun ke tahun. Untuk itu kita berharap, siapapun yang nantinya terpilih sebagai pemuncak pada pemilihan tahun ini akan membawa nama kota lebih maju juga,” imbuhnya di tengah persiapan penampilan Finalis Uda-Uni 2012 di lokasi Festival Serambi Mekah VI. (jbc17/jbc1)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site