Tim Gabungan Polres Tuban Razia Karaoke Liar

TUBAN (jurnalberita.com) – Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) terus dilakukan oleh tim gabungan dari Polres Tuban, TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Kali ini operasi digelar di tempat- tempat karaoke liar yang tidak mempunyai izin, Jumat (15/6/12) malam.

Razia yang dilakukan dengan sasaran penertiban tempat-tempat hiburan yang tidak memiliki izin itu dimulai dari tempat karaoke yang berada di Dusun Pakis, Desa Penidon, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Saat melakukan razia tersebut, petugas langsung mendatangi tempat karaoke milik Sri Nadi Iswani dan menyita sejumlah peralatan karaoke. Pasalnya, tempat karaoke tersebut tidak mempunyai izin.

Setelah berhasil menyita sejumlah peralatan karaoke yang tidak memiliki izin, petugas langsung melanjutkan ke sejumlah tempat hiburan lain. Saat melakukan pemeriksaan di Wisma Karaoke, petugas menemukan sepeda motor plat merah dengan Nopol S 5472 JP.

Saat diwawancarai jurnalberita.com, Kasat Sabhara Polres Tuban, AKP Yani Susilo yang memimpin razia malam itu menyatakan, petugasnya tidak mendapatkan barang sejenis narkoba maupun psikotropika.

“Dalam razia untuk mengurangi penyakit masyarakat ini, petugas hanya mengamankan sejumlah peralatan karaoke yang tidak mempunyai izin, untuk sepeda motor berplat merah itu adalah petugas pemungut pajak di tempat-tempat karaoke,” terang AKP Yani. (jbc18/jbc1)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site