Dihajar Suami, Suilatun Lapor Polisi

Suilatun.

GRESIK (jurnalberita.com) – Akibat dianiaya, Suilatun Khasanah (33) warga Desa Sidokumpul Kecamatan Paciran Lamongan melaporkan suaminya sendiri, Muhamad Suud (39) warga Desa Druju Kecamatan ujung pangkah ke polsek Ujung Pangkah.

Menurut keterangan Suilatun, pada hari Minggu (8/7/12) pukul 14.00 WIB saat di rumah mertuanya di Desa Druju Kecamatan Ujung Pangkah, Ia minta suaminya uang untuk mendaftarkan anaknya masuk di Taman Kanak-kanak (TK).

“Waktu itu suami saya menyanggupi. Namun ketika saya meminta sepeda motor Supra Fit milik bapak saya yang digunakannya, suami saya marah dan memaki-maki,” urai korban sembari meneteskan air mata.

Lebih lanjut dikatakan korban, mendengar umpatan dan cacian dia pulang ke rumah orang tuanya. Sekitar pukul 17.00 WIB, Suliatun bersama ibunya datang lagi menemui suaminya berniat meminta sepeda motor milik bapaknya yang digunakan Suud. “Ketika sepeda motor hendak saya bawa, tiba-tiba suami menampar muka dan menendang rusuk kiri saya,” terangnya. Akibatnya korban pingsan dan terjadi luka memar di bagian rusuk.

Merasa dianiaya suaminya, Suliatun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ujung Pangkah, Senin (9/7). Pihak Polsek segera memanggil korban dan beberapa saksi untuk divisum dan dimintai keterangan.

“Kasus KDRT ini selanjutnya akan kami serahkan ke Polres Gresik, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kapolsek Ujung Pangkah, AKP Sutopo.

Masih menurut Kapolsek, untuk perkara KDRT kami belum melakukan pemanggilan pada pelaku. “Karena perkara ini sudah diambil alih oleh pihak Polres Gresik,” tegasnya. (jbc6/jbc1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site