Gelandangan Ditemukan Tewas di Pasar Sore Tuban

\"\"

TUBAN (jurnalberita.com) – Muhammad Djunaedi (60), gelandangan asal Banjarmasin, Kalimantan, ditemukan tewas di los pasar Sore Tuban, Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Rabu (4/7/12).

Dari sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian menyatakan, bahwa selama 1 bulan ini Junaidi yang hidup sebatang kara itu mengalami sakit berat, yaitu tidak bisa kecing, tidak bisa berak dan menderita sakit paru-paru.

“Tadi pagi dia tidur di bangku ini mas, terus tiba-tiba sekitar pukul 12.00 terjatuh dari tidurnya dan langsung meninggal,” ujar salah satu warga, sambil menunjukan tempat tidurnya Junaidi sebelum meninggal.

Saat mendapat laporan dari perangkat Kelurahan, Kapolsek Kota Tuban langsung mendatangi lokasi kejadian tersebut dan melakukan identifikasi.

“Setelah mendapatkan laporan dari petugas Kelurahan, kita langsung melakukan identifikasi, dan ternyata benar ditemukan mayat gelandangan dengan nama Junaidi asal Banjarmasin, Kalimatan,” terang Kapolsek Kota Tuban, AKP Basir.

AKP Basir menambahkan dirinya akan melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial. Karena sampai terjadi kejadian seperti ini,dan pihak Dinas Sosial sama sekali tidak ada yang tahu.

“Saya akan melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial, agar lebih bisa mendata gelandangan yang ada di Kabupaten Tuban ini,” tambah Basir.

Saat ini mayat kakek yang sudah hidup sebatang kara dan menjadi gelandangan bertahun-tahun di Tuban itu dibawa ke rumah sakit RSUD Dr. R. Koesuma Tuban. (jbc18/jbc1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*