IPNU Kota Malang Resmikan Lintang Songo

Tim pelatih Lintang Songo saat melatih outbond STM Turen Malang.

MALANG (jurnalberita.com) – Setelah sekian lama IPNU-IPPNU Kota Malang menggeluti dunia Outbound dan sering diundang di berbagai intansi baik pada lembaga pendidikan maupun sosial. Akhirnya IPNU Kota Malang meresmikan sebuah lembaga pelatihan outbound dengan nama “LINTANG SONGO”, Kamis (19/7/12). Lintang Songo telah banyak mengisi pelatihan outbound, seperti di lembaga pendidikan favorit STM TUREN dan MTs Hamid Rusdi.

Outbound Lintang Songo dibentuk dengan tujuan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM), terutama SDM yang ada di lingkungan Nahdlatul Ulama. Mufarrihul Hazin, selaku Direktur Lintang Songo seperti ditirukan atur Farih, Sekretaris Umum PC. IPNU Kota Malang mengatakan, bahwa Lintang Songo merupakan lembaga pelatihan outbound dari IPNU untuk NU dan Indonesia.

Dengan 9 trainer dan 9 fasilitator, Lintang Songo melayani pelatihan outbond indoor dan outdoor. Ada tujuh spesialisasi keahlian yang dimiliki, diantaranya adventure camp, carachter building, team building, comunication, fun games. Dengan manajemen dan sistem yang baik, Lintang Songo melayani NU dan Banomnya, serta seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan semangat belajar, berjuang dan bertaqwa, Lembaga Lintang Songo siap melayani dengan sepenuh hati. (*/jbc1)

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Wii .. MakiiN sukSes aj kk farih , barakallah kk :”)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site