Motor Hantam Sedan, Tewas di Tempat

\"\"

TUBAN (jurnalberita.com) – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Surabaya – Semarang, tepatnya di Desa Sugiwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Nasib naas itu menimpa Purwadi (19), pemuda asal Desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Rabu (18/7/12) dini hari.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat Purwadi yang berboncengan dengan Tarsipin (18), yang juga warga Desa Temandang, mengendarai sepeda motor Nopol S 3143 HD dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Pada saat yang bersamaan datang mobil sedan Nopol B 8797 SV dari arah yang berlawanan yang dikemudikan oleh Kasmani (68), warga jalan Raya Kayu Mas, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Purwadi yang mengambil jalur kanan tersebut tidak bisa mengendalikan sepeda motornya lantaran jaraknya yang sangat dekat, dan Purwadi langsung menabrak mobil sedan tersebut.

“Lantaran jaraknya yang sangat dekat, kedua pengendara tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraanya. Akhirnya, kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan,” terang Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Sugeng ST.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Purwadi langsung meninggal di tempat kejadian perkara akibat luka sangat parah pada bagian kepalanya. Sedangkan Tarsipin juga mengalami luka-luka yang cukup parah dan segera dilarikan ke Rumah Sakit.

Saat ini Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengatahui secara pasti penyebab dari kecelakaan tersebut. (jbc18/jbc1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*