Polisi Jaga Ketat Toko Emas dan Bank

\"\"

TUBAN (jurnalberita.com) – Aksi kejahatan tak pandang lokasi, hari maupun bulan. Bahkan, pada bulan suci Ramadhan yang seharusnya menjadi bulan untuk memperbanyak ibadah, tindak kejahatan dan kriminalitas bisa terjadi kapanpun dan dimanapun.

Guna meminimalisir aksi kejahatan, khususnya aksi perampokan, seperti  yang terjadi di Kabupaten Tuban beberapa waktu lalu, Polres Tuban memberikan perhatian khusus pada beberapa lokasi dengan melakukan penjagaan secara ketat.

Hal itu terlihat di sejumlah toko emas di Pasar Baru, jalan Gajah Mada Tuban. Sejumlah petugas polisi terlihat sedang melakukan penjagaan pada sejumlah toko emas. Saat dikonfirmasi, Kapolres Tuban, AKBP Awang Joko Rumitro menyatakan, penjagaan yang dilakukan petugas tersebut untuk memberikan rasa aman pada masyarakat.

Selain, toko emas dan Bank, kata Awang, petugas kepolisian juga diturunkan untuk menjaga sejumlah obyek vital yang berada di Kabupaten Tuban.

“Selain itu, kita juga melakukan pengamanan secara ketat di tempat-tempat keramaian dengan melakukan Patroli Ngabuburit, Patroli Sahur serta melakukan operasi pada kendaraan. Itu semua dilakukan untuk menciptakan suasana yang aman. Kring Serse juga kita tingkatkan dengan menempatkan sejumlah anggota Reskrim di tempat yang sering terjadi tindak kriminalitas,” ujar Awang.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada terhadap aks-aksi kejahatan dan turut serta menjaga keamanan wilayah masing-masing.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera menghubungi petugas kepolisian supaya tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (jbc18/jbc2)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*