Polres Tuban Pelototi Jalur Perbatasan

\"\"

TUBAN (jurnalberita.com) – Usai ditemukan mayat pria berseragam polisi, yang diduga korban dari luar kota Tuban, beberapa kari lalu, Polres Tuban menerjunkan 130 personil untuk melakukan razia kendaraan di jalur ppantura, tepatnya di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Minggu (/29/7/12).

Tak hanya memeriksa surat-surat kelengkapan kendaraan, petugas juga memeriksa bawang bawaan atau muatan kendaraan yang melintasi perbatasan dua wilayah priovinsi tersebut.

Kabag Ops Polres Tuban, Kompol Suhartono, yang memimpin jalannya operasi mengatakan, operasi ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan atau pelaku tuindak kejahatan yang akan masuk dan keluar dari wilayah Jatim, khususnya ke wilayah Kabupaten Tuban.

“Beberapa hari lalu kita sempat kecolongan setelah ditemukannya mayat berseragam polisi yang diduga korban tindak kejahatan atau pembunuhan dari luar Tuban yang dibuang di Desa Pereng, Kecamatan Jenu,” ujar Suhartono.

Meski pada operasi kali ini tidak ditemukan target atau sasaran operasi, kata Suhartono, pihaknya akan tetap terus menggelar operasi serupa secara rutin hingga mendekati lebaran. (jbc18/jbc2) 

Tags: ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Kalo nggak ada kasus penemuan mayat,yakin deh ga bakalan ngadain operasi beginian ckckckckc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*