Pria Berseragam Polisi Ditemukan Tewas

Mayat Sutomo dievakuasi petugas ke rumah sakit guna dilakukan otopsi ( foto : jbc18)

TUBAN (jurnalberita.com) – Sesosok mayat pria berseragam polisi ditemukan salah seorang warga tergeletak di semak-semak dengan mulut, tangan, dan kaki terikat lakban, di Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Rabu (25/7/12).

Dari informasi yang didapat, mayat pertama kali ditemukan Joni, warga desa setempat, yang hendak pergi ke sawah. Saat itu juga, Joni langsung melaporkan ke petugas kepolisian.

Pas saya mau pergi ke sawah, dan kebetulan saja lewat jalan sini. Kemudian saya melihat mayat yang berpakaian seragam polisi,” ujar Joni, saksi pertama penemuan mayat tersebut.

Setelah mendapat informasi dari warga, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP untuk melakukan identifikasi dan diketahui identitas mayat itu bernama Sutomo Siswo Wiyono, kelahiran Sragen 31 Desember 1954 dengan alamat di Jl Kebagusan Besar III Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam dompet korban juga ditemukan beberapa alamat relasinya. Namun, setelah dihubungi petugaas,  tak ada satu pun yang mengenal korban.

“Belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya. Namun diduga kuat merupakan korban pembunuhan karena kondisi mayat dalam keadaan mulut, tangan dan kaki juga terlakban,” terang Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Arief Kristanto.

Petugas juga mengamankan beberapa barang bukti dari tempat kejadian. Mayat Sutomo langsung dibawa ke RSUD. Dr. Koesuma Tuban untuk dilakukan otopsi, guna mengetahui penyebab pasti kematiannya. (jbc18/jbc2)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site