Wenger Sulit Cegah RVP Pergi

Robin Van Persie (ist)

LONDON (jurnalberita.com) – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger nampaknya sudah tidak sanggup lagi untuk membendung kepergian Robin van Persie (RVP) dari timnya. Manajer asal Prancis itu, mengakui musim panas ini striker andalan asal Belanda itu akan meninggalkan Emirates Stadium.

“Van Persie adalah striker kelas dunia. Keinginan saya dan juga klub sangat jelas, ingin mempertahankannya. Namun kenyataannya tidak semudah itu,” ujar Wenger.

Jika Van Persie benar-benar hengkang, Wenger mengaku, sudah siap dengan segala resiko yang diterima, termasuk kekecewaan dari fans. Namun, dia menandaskan sudah melakukan sejumlah upaya agar RVP tidak hengkang, namun semuanya sia-sia.

“Kami bukannya tidak berusaha. Kami justru sudah melakukan segalanya agar dia bertahan. Tetapi semuanya gagal. Jadi jika memang transfer harus terjadi, maka terjadilah,” lanjutnya.

The Gunners tengah merencanakan transfer untuk Van Persie dan dirinya berusaha keras untuk bisa meyakinkan bila semuanya adalah yang terbaik. Demi kepentingan bersama, klub London Utara tersebut juga bakal memikirkan harga yang tepat untuk pemain asal Belanda itu. (sumer/jbc2)

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site