850 Paket Sembako Pelindo Untuk Warga Sekitar Pelabuhan

\"\"

SURABAYA (jurnalberita.com) - PT Pelindo III (Persero) melalui takmir Masjid Baitul Hakam, kembali memberikan bantuan sembako kepada sedikitnya 850 masyarakat yang berada di sekitar Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Para penerima bantuan diantaranya pasukan kuning, kru kapal kepil, petugas kebersihan dan masyarakat kurang mampu.

Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat berisikan 2,5 Kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 Kg gula pasir, 1 botol sirup, 1 pck teh celup, 3 biskuit, 1 pck permen dan 5 bungkus mie instant

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci, sehingga umat muslim didorong untuk meningkatkan perhatian dengan bersedekah serta menolong sesama manusia. Bulan ini juga  merupakan bulan penuh berkah dan ampunan. Sebagai perusahaan milik negara, PT Pelindo III (Persero) tidak mau ketinggalan untuk memanfaatkan bulan ramadhan untuk berbagi kepada sesama,” ujar A. Edy Hidayat N., Direktur Personalia dan Umum PT Pelindo III (Persero), saat memberikan sambutan ..

Terpisah, Ketua Takmir Masjid Baitul Hakam, Sudarman menjelaskan, yang dilakukan takmir Masjid Baitul Hakam merupakan suatu bentuk amanah yang diberikan oleh PT Pelindo III (Persero).  Selama ini, Masjid Maitul Hakam juga bertindak sebagai Badan Amil, Zakat, dan Sodaqah di lingkungan Pelabuhan Tanjung Perak.

“Kami diberikan amanah oleh PT Pelindo III (Persero) untuk menyalurkan bantuan sembako ini kepada masyarakat di lingkungan Pelabuhan Tanjung Perak.  Selain kepada pasukan kuning, crew kapal kepil, petugas kebersihan, dan masyarakat, kami juga memberikan bantuan kepada sebelas orang guru mengaji/ustadz di Masjid Baitul Hakam serta pemberian santunan kepada sebelas panti asuhan yatim piatu,” pungkas Sudarman. (jbc2/pp3)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*