Mengantuk, Mobil Pemudik Hantam Rumah

Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan sebelum diderek ke Polres Tuban.(jbc18)

TUBAN (jurnalberita.com) – Diduga mengantuk, sebuah mobil Avansa B 1376 PFF yang dikendarai Rochman Rusmana (48), Warga Bandung  menabrak pembatas rumah di Jalan Pantura Tuban-Gresik, tepatnya di Desa Tasikmadu Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Kamis (16/8/12).

Kecelakaan berawal saat mobil yang dikendarai Rochman, yang hendak mudik ke Malang, melaju kencang dari arah barat. Pada saat bersamaan, melintas mobil Kijang dari arah Timur dengan Nopol L 1458 LG, yang dikendarai Lantari (39), warga Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan. Rochman yang dalam keadaan letih dan mengantuk tiba-tiba kaget dan menyerempet.

Akibatnya, mobil yang dikendarai Rochman nyelonong dan menabrak pembatas rumah milik warga hingga hancur lebur. Sedangkan mobil Kijang yang dikendarai Lantari menabrak pohon dan mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Saat itu saya mengantuk berat mas. Dari Bandung belum sempat istirahat. Saya juga kaget kalau mobil saya menyerempet mobil kijang itu sehingga saya tidak bisa mengendalikan setir mobil dan kemudian menabrak pembatas rumah ini,” ujar Rochman, saat menyelesaikan peristiwa itu secara kekeluargaan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Para penumpang mobil hanya mengalami luka-luka ringan. Namun akibat kecelakaan tersebut, kemacetan pun terjadi hingga 1 jam lebih. (jbc18/jbc2)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site