PD Kabupaten Mojokerto, ‘Pinggirkan Kader Mursal’

PD mojokerto

HM. AYUB, Ketua DPC Partai Demokrat Mojokerto periode 2012-2017.

Mojokerto, (jurnalberita.com)- Partai Demokrat (PD) di kabupaten Mojokerto makin unjuk gigi, pasca musyawarah cabang  yang menetapkan H. M.  Ayub sebagai ketua terpilih.  Ayub sosok muda ini dikenal pekerja keras, ia  bersama  sekretarisnya  H. M. Toha akan menata organisasi dan kaderisasi yang konkrit dalam periode 2012-2017.

“PD di kabupaten Mojokerto harus tunjukkan nilai-nilai kelebihan secara gradual, misalnya dari sisi kaderisasi akan ditata melalui pola komunikasi dan koordinasi yang baik. Mereka yang masuk kategori mursal, akan terpinggirkan dengan sendirinya,” sentil Ayub yang  termasuk pengusaha piawai itu.

Menurut Ayub yang pengurus PSSI Mojokerto ini, para kader PD di kabupaten Mojokerto akan diberikan pembekalan berbagai ilmu dan swausaha, yang sesuai minat dan bakat masing-masing.  “Pendekatan ini dilakukan, agar dalam Pileg 2014 nanti, PD Kabupaten Mojokerto bisa meraih 10 kursi,” ungkap Ayub, sambil menyebut kini punya fraksi beranggotakan legislator 5 orang saja.

Hal lain yang juga penting, jelas Ayub, kader PD harus trengginas dan proporsional. Spirit  ini akan memperjelas gambaran  atas harapan kita bersama,  “selain itu ada dorongan kuat untuk menuntaskan persoalan RM. Budi. Oleh karenanya, kepada bersangkutan agar legowo, jika banyak pihak meminta mundur dari DPRD Kabupaten Mojokerto,” tandas Ayub. (jbc-5/jbc15)

Tags: , , , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Kader MURSAL kan melihat pengurus yang ada di DPD maupun di DPP nya to bos …….?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site