HP Murah Kualitas Oke Pilih SPC

\"\"

SURABAYA (jurnalberita.com) – Pelaku bisnis ponsel lokal asal Cina, PT Supertone – SPC Mobile, optimistis penjualan produknya  tahun ini akan naik 50% dibanding tahun lalu.

\”Tahun lalu realisasi penjualan SPC Mobile hanya sebesar 100 ribu unit. Tahun ini kami optimistis bisa mencapai 150.000 unit,\” kata Nasional Sales Manager PT Supertone – SPC Mobile, Jimmy Susanto, di Surabaya, Kamis (4/10/12).

“Saya optoimis, karena sampai saat ini saja yang terjual sudah mencapai sekitar 100.000 unit,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Jimmy juga yakin SPC Mobile akan menduduki lima besar Hp lokal terlaris. Saat ini posisi produknya masih di posisi 10 besar.

\”Dengan inovasi, kualitas dan harga yang sangat terjangkau, kami yakin bisa menduduki peringkat lima besar ponsel lokal di Indonesia,\” katanya optimis.

Diungkapkannya, beberapa waktu lalu pasar ponsel lokal secara umum memang sedikit tergerus. Namun, bagi SPC kondisi tersebut tidak berpengaruh. Hal tersebut terlihat dari produksinya yang kian meningkat dan tidak mengalami penurunan.

\”Kalau dulu produksi kami masih puluhan ribu, sekarang sudah mencapai ratusan ribu. Itu menunjukkan bahwa pasar kami tidak turun. Permintaan mengalami peningkatan sehingga SPC meningkatkan kapasitas produksi,\” paparnya.

Pasar terbesar produksinya, kata Jimmy, justru di Jawa Timur, terutama di Surabaya, yang   kontribusinya sebesar 25%. Selebihnya, lanjut dia, berada di berbagai kota besar lain seperti Jakarta, Bogor, Medan, Palembang, Bandung, Garut dan Solo.

Ia juga mengatakan, peningkatan penjualan juga tak lepas dibangunnya 10 service center di berbagai kota di seluruh nusantara, khususnya di kota-kota yang konsumennya cukup besar.

Sepuluh service center SPC itu berada di Surabaya, Jakarta, Bogor, Medan, Palembang, Bandung, Garut, Solo dan Jogja.

Produk yang ditawarkan cukup bervarian, mulai dari ponsel dengan fungsi standar hingga jenis smartphone dengan harga yang cukup terjangkau.

\”Meskipun harga kami cukup murah, kualitas tetap terjaga. Ini sudah kami buktikan dengan berbagai macam ujicoba yang telah kami lakukan di pabrik kami di Cina,” kata Jimmy. (jbc2/ane)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*