Bupati Ponorogo Lakukan Mutasi Besar-Besaran

\"Bupati

Ponorogo (jurnalberita.com) – Bupati Ponorogo, Amin melantik 266 pejabat di lingkungan Pemkab Ponorogo. Pelantikan dilaksanakan di Sasana Praja Pemkab Ponorogo, Jum’at (28/2) siang. Beberapa pejabat penting yang dilantik antara lain Sumani (mantan Sekretaris Dinas Pendidikan) dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Endang Retno Wulandari (Asisten Pemerintahan dan Kesra) dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja Dan Transmigrasi.

Sementara itu Winarko Arif Tjahjono (Kepala Bappeda) dilantik menjadi Asisten perekonomian dan Pembangunan, Sumarno (Sekretaris Bappeda) dilantik menjadi Kepala Bappeda serta Bedianto (Direktur Utama PDAM) dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Ponorogo bidang Ekonomi dan pembangunan.

Rincian pejabat yang dilantik adalah, Eselon  II sebanyak 6 orang, Eselon III sebanyak 58 orang serta Eselon IV sebanyak 202 orang. Beberapa camat juga mengalami pergeseran. Bupati Amin berharap pejabat dapat bekerja dengan baik serta menyesuaikan dengan Tupoksi masing-masing.

Amin juga meminta para pejabat menjaga kondusifitas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ponorogo. “Jangan lagi seenaknya, karena pejabat adalah abdi masyarakat,” pinta Amin. Acara juga dihadiri oleh Wabup Ponorogo, Yuni Widyaningsih dan Sekdakab Ponorogo, Agus Pramono maupun Kepala SKPD Pemkab Ponorogo serta para Camat se-Ponorogo. (jbc 19)

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*