Anda Mahasiswa dan Fresh Graduate Inovatif, Kreatif? Yuk Daftar BRILLIANT YOUTH COMPETITION !

Berita161 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Turut berkomitmen mencetak kesiapan anak muda mengambil langkah memajukan perekonomian Indonesia di masa depan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI meluncurkan sebuah program business case competition bertajuk BRILLIANT YOUTH COMPETITION, “Sparks Your Brilliance and Be #BRILiaN”.

Terkait penyelenggaraan program tersebut, Direktur Human Capital BRI Agus Winardono menjelaskan, BRILLIANT YOUTH COMPETITION merupakan sebuah program yang diinisiasi BRI bekerja sama dengan Kalibrr Indonesia untuk mewadahi kreativitas dan potensi para talenta muda.

“Melalui kompetisi ini diharapkan talenta muda dapat berkarya menunjukkan dan mengasah kemampuannya. Sehingga diharapkan mampu memberikan solusi dan inovasi cemerlang mengenai permasalahan di dunia bisnis dan perbankan, khususnya di BRI,” jelasnya.

BRILLIANT YOUTH COMPETITION membuka kesempatan luas bagi para mahasiswa dan lulusan baru pada tingkat Pendidikan Sarjana (S1) yang memiliki jiwa kompetitif, kolaboratif, serta berani unjuk diri menciptakan ide kreatif dan inovatif dalam rangka ikut serta mengembangkan perekonomian khususnya pada industri perbankan Indonesia di masa depan.

Gelaran pendaftaran BRILLIANT YOUTH COMPETITION dibuka mulai tanggal 9 Oktober hingga 8 November 2023. Pendaftaran dapat diakses melalui laman https://bbri.id/BRILLIANTYOUTHCOMPETITION dengan mengisi data diri dan men-submit Curriculum Vitae (CV) serta Motivational Letter terbaik dari para kandidat.

Nantinya dari hasil seleksi Administrasi berupa CV dan Motivational Letter tersebut, akan dipilih sebanyak 30 peserta yang akan dikelompokkan menjadi 10 tim dan akan melaju pada tahap selanjutnya, yaitu penyelesaian dan perumusan ide inovatif mengenai business case yang telah ditentukan.

Tak hanya sebuah program business case competition, BRILLIANT YOUTH COMPETITION juga menjadi ajang untuk mewadahi pengembangan diri peserta mendalami business case pada industri perbankan, khususnya BRI.

Para finalis atau 30 peserta terpilih yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan mendapatkan pelatihan langsung dari para BRI Leaders untuk dapat lebih memahami bidang bisnis BRI, strategi pemasaran, serta insight lainnya secara lebih mendalam.

Baca Juga  Mayjend Rafael Baay Pimpin Sertijab Pejabat Strategis Kodam V/Brawijaya

Finalis juga akan dibekali dengan berbagai pelatihan dan mentoring yang akan dibimbing langsung oleh Pekerja BRI yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya, sehingga dapat mengasah potensi agar semakin unggul dalam berkompetisi.

Total hadiah yang ditawarkan dalam BRILLIANT YOUTH COMPETITION mencapai sebesar 75 juta rupiah dan memberikan kesempatan untuk bergabung menjadi bagian dari Insan BRILiaN melalui program magang, program beasiswa dari BRI atau BRILiaN Scholarship Program (BSP), dan kesempatan untuk ikut program Management Trainee BRI atau BRILiaN Future Leader Program (BFLP).

BRILLIANT YOUTH COMPETITION tidak memungut biaya mulai dari awal hingga akhir program alias gratis. Informasi selengkapnya dapat diakses melalui Instagram @lifeatBRI dan LinkedIn PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (adv)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *