Berkelahi dengan Anak, Ayah dan Ibu Bersimbah Darah Datangi Polsek Citeureup Bogor

Berita274 Dilihat

Minggu, 23 Juli 2023 – 10:50 WIB

Bogor – Sepasang suami istri paruh baya, warga Gang Atom, Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor mendatangi Polsek Citeureup dengan kondisi babak belur bersimbah darah. Diduga luka yang mereka alami setelah berkelahi dengan anaknya.

Baca Juga :

Tunjukkan Keinginan Damai dengan Nikita Mirzani, Lolly Tunggu Situasi Mereda

Pantauan VIVA di lokasi kejadian, sang ibu yang sudah berdandan rapi mengenakan baju putih dengan kerudung emas datang dengan luka berdarah di hidungnya. Sementara sang suami, mengalami luka memar dan berdarah di area pelipis mata sebelah kiri.

“Saya tidak tahu kronologis kejadiannya. Tadi minta antar saya ke Polsek,” kata pemuda yang mengantar perempuan paruh baya itu kepada VIVA di lokasi kejadian, Sabtu 22 Juli 2023.

Pemuda yang merupakan saudaranya itu tidak mengetahui percis kronologi penganiayaan. Hanya saja, dia menyebut kedua suami istri itu dianiaya anaknya.

“Tadi tahu-tahu sudah begitu, sama anaknya,” jelasnya.

Petugas Unit Reskrim Polsek Citeureup langsung mencari anak kedua suami istri itu. Tampak petugas memborgol anak yang diketahui berinisial S. Terlihat pelaku mengenakan kemeja abu dan berdandan rapi digiring petugas ke dalam polsek.

Ayah dan Ibu Bersimbah Darah Datangi Polsek Citeureup Bogor

Ayah dan Ibu Bersimbah Darah Datangi Polsek Citeureup Bogor

Baca Juga :

Lady Nayoan Akui Gugat Cerai Rendy Kjaernett Karena Emosi, Isyarat Bakal Rujuk?

Belum diketahui penyebab penganiayaan, namun dari pengakuan si ibu dengan petugas, anaknya kerap kali mencampuri  saat keributan orang tuanya. Dan puncaknya terjadi keributan berbuntut penganiayaan kepada ayah dan ibunya. Perkelahian juga didasari motif ekonomi dan sang ayah yang kerap mabuk-mabukan.

“Itu sampai berdarah kenapa?,” tanya petugas.

“Jadi tadi ribut sama anak, terus ribut sama suami,” suara sang ibu terdengar saat diperiksa.

Baca Juga  Kontingen TNI AD Berhasil Juarai Kompetisi Tembak AARM-31/2023 di Thailand

Sementara sang anak, S dalam penjara mengaku digigit oleh ibunya. Ia mengaku kesal melihat kedua orang tuanya yang bertengkar. “Saya tertekan dari kecil bapak mabuk-mabukan. Terus ibu bapak kasar,” ucapnya.

Baca Juga :

Alshad Ahmad Mengaku Sudah 7 Harimau Mati di Tangannya, Terbaru Cenora

Wakapolsek Citeureup, AKP Agus di lokasi langsung mengamankan kedua suami istri itu. Saat ini petugas masih memeriksa mereka.

“Sudah kita amankan anaknya, ada keributan, antar keluarga, kami masih dalam pemeriksaan. Nanti menunggu Kapolsek,” jelasnya.

Pinkan Mambo

Anak Pinkan Mambo Ngaku Alami Pelecehan Seksual oleh Ayah Tiri

Netizen tengah dibuat heboh dengan kabar dari putri Pinkan Mambo, MA, yang mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari ayah tirinya yang tidak lain adalah suami Pinkan.

img_title

VIVA.co.id

26 Juli 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *