Brigadir RAT Meninggal Diduga Bunuh Diri, Kapolri: Motifnya Sedang Didalami

Berita23 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Motif di balik kasus diduga bunuh diri anggota Polresta Manado Brigadir RAT yang terjadi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/4/2024) masih menjadi misteri. Pihak kepolisian masih terus mendalaminya.

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pendalaman motif tersebut tengah dilakukan penyidik Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya. Penanganan kasusnya dilakukan dengan baik.

“Yang utama adalah peristiwanya yang terjadi, motifnya yang sedang dialami. Saya kira nanti karena itu sangat teknis biar yang menjelaskan nanti level Polres atau Polda,” kata Sigit di Jakarta, Rabu (1/5/2024).

Brigadir RAT meregang nyawa dengan luka tembak di kepala dalam mobil yang dikendarainya. Kejadian itu terjadi di rumah seorang pengusaha di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2024) pagi.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Rahmat Idnal menyatakan, anggota Polresta Manado tersebut diduga menembakkan diri menggunakan senjata api (senpi).

“Iya bunuh diri, menembak kepalanya menggunakan senpi,” ucap Ade Rahmat secara terpisah saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Pihaknya masih terus melakukan pendalaman terakit peristiwa tersebut. “Masih didalami, nanti akan disampaikan perkembangannya lebih lanjut,” ujar Ade.

Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, AKBP Bintoro menduga, meninggalnya RA karena memiliki masalah pribadi. Namun, polisi masih mendalami motif kematian RA.

“Masih kami dalami untuk motif yang bersangkutan melakukan bunuh diri ini apa, ini masih kami dalami,” jelas Bintoro secara terpisah di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (29/4/2024). (dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Volume Transaksi Merchant QRIS Meningkat 400 %, BRI Terus Perkuat Keamanan Bertransaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *