Cedera Kambuhan, Lisandro Martinez Harus Menepi hingga Desember 2023

Berita151 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Bek tengah Manchester United (MU) Lisandro Martinez terpaksa harus menepi selama tiga bulan atau sampai Desember 2023. Sebab, ia dibekap cedera retak tulang metatarsal kaki kanannya.

Berdasar laporan Sky Sports, Lisandro Martinez mungkin akan membutuhkan operasi lebih lanjut untuk mengatasi cedera kakinya yang semakin parah. Kondisi tersebut dialaminya pada akhir musim 2022/2023 lalu atau bulan April.

Manchester United mengatakan, Lisandro bermain dengan cedera tersebut dalam kekalahan melawan Brighton dan Bayern Munich pada pekan kedua Septermber 2023.

Staf medis Manchester United masih memikirkan, bagaimana cara terbaik bagi pemain timnas Argentina itu untuk pulih dan mendiskusikan apakah operasi kedua merupakan tindakan terbaik.

“Ini berarti Martinez bisa absen hingga Desember, dalam kemunduran cedera terbaru bagi klub,” tulis Sky Sports, Sabtu (30/9/2023).

Akibat cedera Martinez berarti Harry Maguire, Victor Lindelof atau Jonny Evans akan bermain melawan Crystal Palace malam ini pukul 21.00 WIB.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengatakan bahwa para pemain berjuang untuk mengatasi jadwal sepak bola yang terus berkembang.

“Kami telah menambah skuat musim ini karena [tuntutan terhadap para pemain],” kata Ten Hag dalam laman Sky Sports.

“Kami memiliki Piala Dunia di pertengahan musim lalu, jadi itu adalah musim yang lebih panjang. Kami harus memainkan musim yang lebih panjang dengan (final) Piala FA dan kemudian Liga Bangsa-Bangsa, jadi memiliki waktu istirahat yang lebih pendek,” tambahnya.(dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sekda DKI Ungkap Penyebab Kabel di Jalan Antasari Jatuh ke Bawah hingga Jerat Leher Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *