Dari Makassar, Prabowo Langsung Hadir di JCC Temui Ribuan Relawan Muda

Berita49 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Sesudah berkampanye di Makassar, Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto langsung menghadiri acara apel akbar bersama relawan muda di Plenary Hall JCC, Jakarta, Jumat (2/2/2023).

Prabowo yang tiba sekitar pukul 16.00 WIB langsung disambut sekitar 5.000 relawan muda terdiri dari generasi Milenial dan Z yang sudah menunggunya. Tampak semua kursi di plenary Hall JCC padat terisi.

“Selamat datang Bapak Prabowo, dari kami TKN Muda. Prabowo-Gibran menang satu putaran,” teriak para relawan muda dari atas tribun diiringi suara drum.

Dalam sambutannya Prabowo mengaku sangat bersemangat dan gembira disambut semeriah ini oleh anak-anak muda Indonesia. Ia pun mengisahkan sebenarnya dalam keadaan padat kegiatan dan hampir tidak bisa hadir di acara ini.

“Banyak ya wajah-wajah cantik dan tampan di sini. Jadi benar saudara-saudara tadi pagi saya di Makassar, saya bersama Pak Rosan (Ketua TKN). Saat tiba di Halim, saya pikirkan untuk bisa beristirahat tidur, tapi beliau (Pak Rosan) tiba-tiba datang ke mobil saya, berbisik, Pak, anak-anak sudah pada siap di JCC,” cerita Prabowo.

Lanjut Prabowo, saat itu Pak Rosan menggunakan satu kalimat kunci yang buat dirinya tergugah untuk datang.

“Itu loh Pak, acara anak-anak muda yang buat lagu untuk Bapak. Oh ya! Prabowo Subianto kalau dengar lagu, dengar musik tambah semangat. Jadi aku ke sini itu sebenarnya mau dengar musik. Kalian juga kan,” kata Prabowo langsung disambut teriakan oleh anak-anak muda dari tribun.

Prabowo yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan juga mengaku tidak takut dengan rintangan apapun jika berdiri bersama barisan anak-anak muda Indonesia.

“Saudara-saudara sekalian jika ada anak muda bersama saya, saya tidak akan takut apapun! Dunia ini milik kalian, milik angkatan muda,” kata Prabowo.

Baca Juga  Forest Fire Licks Mount Rinjani Trekking Route

Ia lalu mengingatkan bagaimana dulu dirinya sudah ikut berjuang dari muda, seperti yang juga dilakukan Bung Karno; Bung Hatta; dan Bung Syahrir; dalam meraih kemerdekaan.

“Karena dulu kita pun seusia kalian, kita pun selalu berada di garis depan. Mereka berjuang untuk rakyat Indonesia. Saudara-saudara sekalian, semua pembaharuan, inovasi, reformasi, transformasi dilakukan dan dipelopori oleh orang-orang muda. Bung Karno di usia muda, keluar masuk penjara. Bung Hatta; Bung Sjahrir; semua tokoh-tokoh dengan usia muda waktu memimpin pergerakan kemerdekaan,” kata Prabowo.

“Jadi saya hari ini walaupun lelah pulang dari Sulawesi Selatan, begitu saya masuk ke gedung ini, saya dapat kekuatan baru. Apalagi langsung disambut joget tadi,” tambah Prabowo.

Prabowo pun mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan ini. Lewat pantun ia pun memastikan ke depan negara ini dipimpin anak muda bersama dirinya dan Gibran Rakabuming Raka.

“Saudara- saudara saya tutup dengan pantun. Cikini ke Gondangdia, Cikampek ke Tasikmalaya. Saat ini sudah waktunya anak muda, bersama Prabowo-Gibran memimpin Indonesia,” kata Prabowo. (dil)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *