Dorong Hidup Sehat, Srikandi Ganjar Ajak Milenial di Sulsel Olahraga Pound Fit

Berita111 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Olahraga pound fit saat ini terus meningkat dan banyak digemari oleh semua kalangan. Sebab, gerakan yang dilakukan seperti bermain drum membuatnya sangat menyenangkan, sekaligus menyehatkan.

Poundfit sendiri adalah salah satu aktivitas olahraga yang energik. Olahgara itu mengabungkan gerakan senam dengan ketukan stick, sehingga menciptakan pengalaman luas biasa.

Melihat antusias masyarakat tinggi, sukarelawan Srikandi Ganjar pun mengadakan olahraga pound fit bareng para milenial di Padoang Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan.

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Sulsel Nurul Awainah mengatakan kegiatan senam sehat itu terinsiprasi dari Ganjar Pranowo. Sebab, mantan gubernur Jawa Tengah dua periode itu menujunjung tinggi gaya hidup sehat dalam kesehariannya.

“Pak Ganjar yang suka dengan berolahraga mencuri perhatian terhadap generasi milenial untuk berperan aktif dalam membangun komunitas yang lebih baik. Seperti berkegiatan olahraga ini,” kata dia dalam siaran persnya, Selasa (31/10).

Nuurul menambahkan pihaknya ingin mendorong para milenial agar memiliki pola hidup sehat. Salah satunya dengan kegiatan yang sedang hit di tengah masyarakat seperti pound fit.

“Jadi, kami ingin perempuan milenial semuanya semangat untuk olahraga. Apalagi olahraga ini sedang marak di kalangan milenial,” ujarnya.

Menurut dia, selain sehat, olahraga ini juga banyak manfaat yang didapatkan oleh seseorang. Salah satunya membuahkan energi positif bagi dirinya dan orang lain.

“Olahraga seperti pound fit yang mirip aerobik tak hanya bagus untuk menurunkan berat badan, tetapi juga melawan depresi, mengurangi kemungkinan terkena diabetes, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi,” tuturnya.

Pada kegiatan ini, Nurul juga tidak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden kepada para peserta yang hadir.

Baca Juga  Yusril: Sudah Dipastikan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Tak Puas Bisa ke MK

“Kami sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada para peserta yang hadir,” kata Nurul. (gin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *