Dukung Prabowo-Gibran, Wasekjen Partai Demokrat “Pamit”

Berita142 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Para sahabatku, aku nyuwun “pamit”. Ucapan tersebut dilontarkan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon di akun X atau Twitter-nya, Senin (23/10/2023).

Ia mengungkapkan, proses pencapresan yang panjang dan dinamis. Akhirnya hari pendaftaran tiba. “Panjang sekali dan penuh dinamikanya pencapresan kali ini, sampai akhirnya hari terakhir telah tiba, besok akan mendaftar dan posisi tiap-tiap orang akan terang benderang,” katanya.

“Saya mohon izin kepada banyak teman-teman semua di sini yang selama ini seiring, sejalan dan seperjuangan, bahwa di Pilpres kali ini kita mungkin berbeda pilihan, sahabatku,” imbuhnya.

Sebagai manusia, masih ujar dia, terikat dengan aturan organisasi masing-masing, demikian pula dirinya. Meskipun tidak sedikit yang tidak terikat dengan aturan tersebut.

“Sebagaimana pilpres yang lalu di mana saya selalu total memperjuangkan kandidat yang telah diputuskan, saya mohon pamit kepada para sahabat semua, di Pilpres kali ini saya mendukung Pak Prabowo sebagai Calon Presiden dengan Cawapresnya Mas Gibran,” jelasnya.

“Selamat berjuang untuk kita semua sahabatku dalam memperjuangkan dan memenangkan kandidat masing-masing. Pilihan kita kali ini mungkin beda, namun rasa perkawanan kita tetap sama. Buah persahabatan yang telah dipupuk bertahun-tahun ini,” imbuhnya. (nas)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tips Bikin Konten Mirror Selfie yang Aesthetic Pakai Galaxy Z Flip5 ala Content Creator TikTok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *