Eric Nam Rilis Single Don’t Leave Yet Ajak Pendengarnya Berdansa

Berita220 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaEric Nam merilis single terbarunya Don’t Leave Yet. Lagu ini diambil dari album barunya House on a Hill yang akan dirilis pada 8 September 2023. 

Lagu Don’t Leave Yet ditulis oleh Eric sendiri bersama dengan Rabbit atau Jason Yik Nam Wu, Boy Matthews dan Christina Galligan. Penyanyi Amerika – Korea Selatan itu mengatakan, lagu tersebut adalah lagu dance versi dirinya sendiri.

“‘Aku ingin mengubah konsep tipikal sebuah lagu dance dan membahas momen-momen saat kita dan teman-teman kita belum ingin pulang dan lanjut berdansa,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Tempo.

Eric menambahkan lagu Don’t Leave Yet untuk mengajak semua orang melepaskan semua beban lewat berdansa. “Lagu ini adalah caraku mengatakan bahwa aku ada untukmu,” tambahnya.

Video musik Don’t Leave Yet

Video musik Dont’t Leave Yet mengambil lokasi sebuah pesta makan malam dengan tamu yang serba glamor dan beragam hidangan. Eric juga ikut dalam proses kreatif pembuatan video musik Don’t Leave Yet.

Video musik itu diproduseri 37th Degree yang telah berkolaborasi dengan BTS dan New Jeans. Sedangkan koreografernya adalah Kyle Hanagmi, yang telah berkolaborasi dengan BLACKPINK, CNCO dan Justin Bieber.

Album House on a Hill dan tur dunia

Iklan



Lagu Don’t Leave Yet dirilis menyusul kesuksesan single House on a Hill. Bulan lalu dia merilis versi duet lagu tersebut, dengan Em Beihold. Album barunya, House on a Hill siap dirilis pada 8 September mendatang. Beberapa musisi asal Inggris, seperti HONNE dan Oh Wonder ikut menjadi produser album itu bersama Rabitt. 

Album House on a Hill menandai kembalinya Eric Nam ke panggung pop global setelah merilis album There And Back Again pada 2022. Album tersebut sukses debut di posisi #3 chart Spotify Amerika Serikat, posisi #7 di chart Spotify Inggris, dan mencapai posisi #22 di chart Billboard Top Album Sales.

Setelah perilisan album barunya September nanti, Eric Nam ingin mengulang kesuksesan Three And Back Again World Tour pada 2022. Dia siap menggelar House on a Hill World Tour lewat 80 jadwal konser yang siap mengunjungi Amerika Utara, Amerika Latin, Inggris, Eropa, Australia, dan Selandia Baru.

Pilihan editorEric Nam Kolaborasi dengan Naufal Abshar untuk Cover Single House of Hill



Quoted From Many Source

Baca Juga  Festival Merah Putih Digelar Sebulan Penuh di Kota Bogor, Ratusan Pelajar Akan Upacara Setiap Pagi Sore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *