Fasilitas Kepabeanan Ini Buka Peluang Efisiensi Bisnis Internasional PT Beauty Linking Hair

Berita5 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Jakarta berikan izin fasilitas kawasan berikat (KB) kepada rambut palsu di Cikarang, PT Beauty Linking Hair pada Senin (29/04).

Izin ini dinilai akan membuka kesempatan bagi perusahaan untuk melakukan ekspansi bisnis internasional dengan lebih efisien.

PT Beauty Linking Hair adalah perusahaan yang berdiri pada 11 Agustus 2023 dan telah sukses memasarkan produknya ke berbagai pasar global, seperti Eropa, Amerika Utara, Australia, Rusia, dan 30 negara lainnya.

Kepala Seksi Bimbingan Kepatuhan dan Hubungan Masyarakat Kanwil Bea Cukai Jakarta, Zulaikhah Alfajriyah mengungkap, selain meningkatkan efisiensi logistik, fasilitas KB diharapkan juga berdampak positif terhadap penyerapan tenaga kerja, peningkatan penerimaan PPN dan devisa ekspor negara.

“Keberadaan PT Beauty Linking Hair juga memberikan peluang tumbuh bagi perusahaan-perusahaan pengolah limbah lokal di sekitar,” sambungnya.

“Terima kasih kepada Bea Cukai, fasilitas ini akan membantu kami meningkatkan efisiensi kegiatan ekspor impor dan memperluas jangkauan bisnis secara internasional,” ucap Direktur Utama PT Beauty Linking Hair, Sun Luzheng.

Ia juga menegaskan, dengan fasilitas ini PT Beauty Linking Hair siap melangkah lebih jauh dalam mewujudkan visi perusahaan untuk menjadi pemimpin global dalam industri rambut palsu yang berkelanjutan dan inovatif. (ipo)

Quoted From Many Source

Baca Juga  PDI Perjuangan Umumkan Cawapres Ganjar Besok Pagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *