Festival Ramadan sebagai Puncak Acara Pengundian Hadiah Poin Pegadaian

Berita47 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – PT Pegadaian mengumumkan nama para pemenang program Undian Pegadaian Poin, yang dilaksanakan pada acara Festival Ramadan yang merupakan acara puncak pengundian Pegadaian Poin dilaksanakan tiga hari berturut-turut mulai dari tanggal 29 Maret hingga tanggal 31 Maret 2024 di Trans Mall Cibubur.

Pada pengundian Pegadaian Poin itu 1 orang pemenang mendapatkan hadiah grand prize 1 keping emas batangan logam mulia seberat 500 gram dimana hadiahnya langsung diserahkan oleh Direktur Utama Pegadaian oleh Damar Latri Setiawan selain itu untuk pemenang hadiah mobil listrik pemenangnya merupakan nasabah Kanwil Jakarta 1 Cabang Buaran yang hadiahnya langsung di serahkan oleh Arif Rinardi Sunardi Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1, selain hadiah tersebut Pegadaian juga menyiapkan hadiah mobil listrik EV Wuling sebanyak 24 buah, motor Scoopy 24 buah dan PS 5 Sebanyak 24 buah serta tabungan Pegadaian masing-masing 1 juta rupiah kepada setiap masing-masing pemenang.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang Undian Pegadaian Poin. Program ini merupakan program loyalty perusahaan kepada nasabah yang telah setia menggunakan produk dan layanan Pegadaian dan bertransaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital atau langsung di outlet Pegadaian yang diharapkan dapat menambah semangat para nasabah untuk terus mempercayakan Pegadaian sebagai perusahaan jasa keuangan yang dapat memberi solusi keuangan bagi masyarakat,” jelas Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1 bapak Arif Rinaldi Sunardi pada wawancara di sela acara Festival Ramadan, Sabtu (30/3/2024).

Arif menambahkan, para pemenang Undian Pegadaian poin merupakan nasabah yang telah melakukan transaksi baik melalui aplikasi Pegadaian Digital maupun melalui bertransaksi langsung melalui outlet Pegadaian.

“Jadi setiap nasabah yang melakukan transaksi kelipatan Rp 100.000 akan mendapatkan 10 poin yang dapat ditukarkan menjadi 1 kupon undian. Adapun transaksi yang mendapatkan poin meliputi produk Gadai seperti Gadai Reguler, Gadai Harian, Gadai Bisnis, Gadai Tabungan Emas, Gadai Titipan Emas Fisik, Gadai Angsuran, produk Mikro seperti Pinjaman Usaha, Pinjaman Serbaguna, Pinjaman Ultra Mikro, maupun produk Emas yang meliputi Cicil Emas, Cicil Emas Asuransi, Cicil Perhiasan Merchant, Tabungan Emas, dan pembiayaan untuk ibadah serta kepemilikan kendaraan baik roda dua maupun empat,” ucap Arif.

Baca Juga  Prabowo Terima Kunjungan AM Hendropriyono di Kemhan

Kepada nasabah Pegadaian diminta tetap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan pihak Pegadaian, dengan meminta sejumlah uang atau data diri Anda sehubungan Undian Pegadaian Poin. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Jika terjadi indikasi penipuan, harap dilaporkan melalui Call Center Pegadaian 1500 569. (srv)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *