Fraksi PDIP Temui Ketua DPRD DKI, Bahas Usulan Pansus JIS

Berita275 Dilihat

Selasa, 25 Juli 2023 – 14:00 WIB

Jakarta – Sekretaris fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Dwi Rio Sambodo mengaku telah mengirimkan surat kepada Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi terkait pembentukan panitia khusus (pansus) untuk mengaudit perencanaan pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Baca Juga :

Ganjar Absen di Rakernas Apdesi Jambi, PDIP: Jam Kerja, Beliau Tak Bisa Tinggalkan Tugas

“Ya sudah, fraksi PDIP menyampaikan surat usulan kepada ketua DPRD DKI tentang pansus JIS,” kata Rio kepada wartawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa, 25 Juli 2023.

Rio mengaku surat tersebut telah resmi ditandatangani. Rio juga diminta oleh pimpinan fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, yaitu Gembong Warsono untuk langsung berkomunikasi dengan Prasetio Edi.

Baca Juga :

Cinta Mega Tak Bisa Langsung Dipecat, Nasibnya Masih Tunggu Keputusan Megawati

Rencananya Rio akan bertemu dengan Ketua DPRD DKI Jakarta pada hari ini untuk membahas pansus JIS.

“Saya juga diminta oleh pimpinan fraksi untuk komunikasi kepada ketua DPRD, dan saya sudah sampaikan kepada pak Pras bahwa fraksi PDIP sudah mengusulkan surat pembentukan pansus JIS dan beliau rencananya kemarin harusnya ketemu saya,” kata Rio.

Baca Juga :

Cinta Mega Dipecat dari DPRD DKI gegara Main Slot, PDIP Pede Tak Ganggu Elektabilitas Partai

“Karena beliau masih di Malang, tiba sore, nanti mungkin ketemu saya untuk meminta penjelasan lisan ya berkaitan dengan surat, salah satunya yaitu ada beberapa agenda, salah satunya atas surat itu,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya

Nantinya, lanjut Rio, setelah membahas lebih lanjut dengan Prasetio Edi maka pimpinan fraksi PDIP akan memutuskan siapa saja anggota pansus tersebut.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pj Gubernur DKI Imbau Swasta Terapkan WFH saat KTT ASEAN Berlangsung di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *