Gibran Cawapres Partai Golkar, Sachrudin: Keputusan Tepat

Berita114 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Seluruh kader Partai Golkar Kota Tangerang siap bergerak menyosialisasikan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (cawapres).

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin menginstruksikan seluruh kader untuk menggaungkan nama Gibran sebagai cawapres saat turun ke tengah masyarakat.

“Mari kita jalankan apa yang sudah menjadi kabijakan DPP Partai Golkar. Mas Gibran sudah resmi diusung Partai Golkar sebagai cawapres, kebijakan ini harus kita amankan dan jalankan,” kata Sachrudin di sela acara senam sehat peringatan HUT Golkar ke 59 di lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (22/10/2023).

Seperti diketahui DPP Partai Golkar telah resmi mengusung Gibran sebagai cawapres untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu 2024. Kepastian mengusung Wali Kota Surakarta itu, telah diputuskan dalam Rapimnas Golkar, Sabtu (21/10/2023).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sendiri yang mengumumkannya di depan wartawan. Dalam rapimnas yang dihadiri seluruh ketua DPD I se-Indonesia itu juga dihadiri Gibran.

Sachrudin menilai mengusung Gibran sebagai cawapres, keputusan tepat. Gibran bisa dikatakan mewakili generasi muda yang merupakan calon pemimpin masa depan.

“Diusungnya Mas Gibran, menjadi tonggak kebangkitan generasi muda untuk memimpin Indonesia. Ini untuk membuka jalan menuju Indonesia emas 2045, yang eranya anak muda menjadi pemimpin,” ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang ini.

Menurutnya, Gibran akan menjadi inspirasi generasi milenial dan Gen-Z. Khususnya anak-anak muda Kota Tangerang. Bahwa, puncak karier politik menjadi pemimpin bangsa, tidak hanya milik generasi tua.

Namun, anak-anak muda juga mendapat kesempatan mencurahkan kemampuan memimpin bangsa. Menurutnya bonus demografi harus dipersiapkan dengan baik.

Anak-anak muda harus mendapatkan bekal mumpuni dari berbagai bidang mulai dari sekarang. Dalam bidang politik, kepemimpinan anak muda harus naik level.

Baca Juga  Jokowi Banjir Kritik, Pengamat Ingatkan Tak Ada Kekuasaan Absolut

“Banyak anak muda saat ini menduduki jabatan legislatif dan kepala daerah. Sudah saatnya anak muda naik level, diberi kesempatan menjadi pemimpin yang lebih tinggi lagi, menjadi cawapres,” pungkas Sachrudin. (fer)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *