Hadapi Vietnam, Yakob Sayuri Janji Tampil Maksimal

Berita155 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Pemain sayap, timnas Indonesia Yakob Sayuri memastikan bakal tampil gemilang saat menghadapi timnas Vietnam. Duel kedua tim grup D Piala Asia 2023 akan dihelat di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Jumat (19/1/2024).

Ia menjadi salah satu pemain yang mendapat nilai positif pada laga pembuka melawan timnas Irak. Terbukti mampu mengecoh pemain lawan dan membuat assist untuk gol Marselino Ferdinan.

“Yang pasti saya akan tampil lebih baik daripada pertandingan sebelumnya. Saya juga siap untuk bermain di posisi mana pun, entah menyerang atau bertahan,” kata Yakob dalam keterangannya, Jumat (19/1/2024).

Ia menyatakan, seluruh pemain skuad Garuda dalam kondisi fit dan siap melakoni laga melawan tim berjuluk The Golden Star. Serta optimistis dapat meraih kemenangan.

“Kondisi saya dan semua pemain saat ini bagus dan dalam semangat dan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan perdana di Piala Asia 2023 ini,” ujar pemain PSM Makassar.

Tak lupa, ia meminta seluruh pecinta sepak bola di Tanah Air memberikan dukungan kepada para penggawa skuad Garuda. Tanpa hal tersebut, tentu menghilangkan spirit di lapangan.

“Kami juga mohon doa dan dukungan kepada seluruh suporter dan warga negara Indonesia baik, yang menonton langsung di stadion atau melalui sarana lain agar kami bermain bagus dan tentu mencapai hasil terbaik,” ucapnya.

Papada laga perdana, kedua tim ini juga mengalami kekalahan. Vietnam kalah 2-4 dari Jepang, Indonesia kalah 1-3 dari Irak. Tentu duel laga ini akan ketat dan seru. Kick off pertandingan akan dimulai pukul 21.30 Waktu Indonesia Barat.

Setelah melawan Vietnam, Indonesia akan menantang Jepang pada Rabu (24/1/2024). Laga melawan Jepang merupakan laga terakhir kedua tim di babak penyisihan grup D Piala Asia 2023. (dan)

Baca Juga  Aturan Ganjil Genap Tak Ada pada 17 Agustus 2023

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *