Harga Tiket Konser K-Pop Ateez Bikin Penggemar Melongo

Berita14 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Grup K-pop Ateez baru saja menunjukkan penampilan mereka di festival musik Coachella. Ateez kembali membuat gebrakan dengan pengumuman tur dunia mereka yang sangat dinantikan, “Ateez World Tour 2024 (Towards The Light: Will To Power) in North America.”

Dilansir Koreaboo, tur ini akan dimulai pada 14 Juli 2024 di Tacoma, WA, dan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia mereka, Atiny.

Pra-penjualan tiket dimulai pada Rabu, 1 Mei 2024, sementara penjualan umum akan dimulai pada Jumat, 3 Mei 2024.

Namun, yang membuat Atiny tercengang adalah harga tiket yang diumumkan oleh operator penjualan tiket.

Selain itu, harga tiket telah menimbulkan kekhawatiran tentang kemungkinan biaya total yang harus dikeluarkan penggemar.

Melalui situs web Gas South District, para penggemar Ateez menemukan informasi tentang harga tiket untuk konser Ateez di Atlanta, yang akan diadakan pada 31 Juli 2024 di Gas South Arena di Duluth, GA.

Rentang harganya mulai dari 105,07 dolar AS (sekitar Rp 1,7 juta) hingga 738,70 dolar AS (sekitar Rp 11,9 juta) tanpa biaya tambahan. Yang paling mengejutkan adalah harga tiket VIP1 yang mencapai 738,70 dolar AS, lebih tinggi dari tur sebelumnya.

Para penggemar Ateez kebingungan dan khawatir atas kenaikan harga tiket. Banyak dari mereka merasa kecewa dan terkejut dengan lonjakan harga tiket dibandingkan dengan tur sebelumnya.

Meskipun tiket VIP menawarkan beberapa keuntungan tambahan seperti akses awal ke lantai GA, cek suara, dan hadiah edisi terbatas, beberapa penggemar Ateez menganggap manfaat ini tidak sebanding dengan kenaikan harga yang signifikan.

Beberapa penggemar juga membandingkan harga tiket di Amerika Utara dengan konser Ateez di Korea Selatan yang jauh lebih rendah. Namun, pertimbangan biaya perjalanan tambahan dan kemungkinan biaya visa membuat situasi semakin kompleks bagi para penggemar.

Baca Juga  Jokowi Sebut Banyak Kritik yang Hanya Menghabiskan Energi untuk Hal Tidak Produktif

Meskipun merasa kecewa dan khawatir, sebagian besar penggemar Ateez masih mempertimbangkan untuk menghadiri konser tur Ateez di Amerika Utara. Namun, banyak dari mereka merasa takut dengan kemungkinan biaya yang harus dikeluarkan untuk tur ini. (fer)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *