Heru Budi Janji Lanjutkan TOD Tradisi Anies Baswedan

Berita111 Dilihat

Senin, 24 Juli 2023 – 19:56 WIB

Jakarta – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berjanji untuk melanjutkan pengembangan Transit Oriented Development (TOD) atau kota berorientasi transit tradisi Anies Baswedan.

Baca Juga :

Keyakinan Publik Jokowi Akan Meng-endorse Ganjar Pranowo Terus Menurun, Menurut Survei LSN

“Saran dari PKS untuk perkembangan pembangunan ekonomi. Saya akan lanjutkan, saya teruskan,” ujar Heru Budi kepada wartawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin, 24 Juli 2023.

Mantan wali kota Jakarta Utara itu mengatakan pihaknya sudah menjalankan program TOD di beberapa titik, salah satunya yaitu di Tanah Abang dan di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Survei LSN: Dominasi Prabowo atas Para Kompetitornya Makin Signifikan

Bakal capres 2024 Anies Baswedan

Bakal capres 2024 Anies Baswedan

Pemerintah Provinsi DKI di bawah kepemimpinan Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono dinilai lamban dalam melakukan pengembangan Transit Oriented Development (TOD) atau kota berorientasi transit. Salah satu TOD yang tengah dibangun Pemprov DKI berada di kawasan Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga :

Demokrat Sebut Pertemuan Anies dan Susi Tak Bahas Bakal Cawapres

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris I Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Taufik Zoelkifli (MTZ) dalam rapat paripurna di Gedung DPRD DKI, Senin, 24 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya

“Pengembangan TOD ini seperti berjalan di tempat, sementara pengembangan transportasi publik terus dilakukan termasuk dengan mempercantik halte-halte bus Transjakarta,” ujar MTZ.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cara Bikin Laporan Polisi Di Surabaya Kreatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *