Ini Respons Anies Soal Gibran Ingin Bertemu di Momen Lebaran

Berita24 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan tidak banyak bicara merespons, keinginan calon wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka bertemu sejumlah tokoh politik, termasuk yang berkontestasi Pilrpes 2024. Sebab, saat ini masih momen Lebaran Idulfitri 2024.

“Kita Lebaran dulu deh. Sudah politiknya nanti,” kata Anies di Jakarta saat menggelar open house Lebaran Idulfitri 2024 di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024).

Ia memprioritaskan berkunjung ke elit partai pengusungnya dalam Pilpres 2024. Meski sebagian ada yang tengah berada di luar Jakarta.

“Sudah. Tadi kami silaturahmi dengan Ketua Majelis Syuro PKS Bapak Habib Salim Assegaf. Silaturahmi ke sana Pak Surya Paloh sedang tidak berada di Jakarta, Ketua PKB juga sedang tidak berada di Jakarta,” ucap Anies.

Ia menyadari waktu silaturahmi hari ini tidak bisa leluasa, karena ada open house di rumahnya. “Waktunya pendek. Kami nggak mungkin berkeliling banyak. Jadi harus langsung segera pulang ke rumah,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni, para relawan yang menginginkan agar gerakan perubahan tidak berhenti pasca-Pilpres 2024.

“Semuanya (relawan) menitipkan pesan untuk semangat perubahan jalan terus, begitulah yang paling banyak,” imbuh Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu.

Calon Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka berharap momen Hari Raya Idulfitri usai Pilpres 2024 dapat bertemu dengan para tokoh-tokoh partai politik, khususnya paslon yang mengikuti Pilpres 2024.

“Ya harapan bisa segera bertemu dengan para tokoh, para pimpinan partai, terutama tokoh yang kemarin ikut berkontestasi,” ucap Gibran secara terpisah usai salat Id di Balai Kota Solo pagi tadi. (dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Semakin Mudah Kirim Paket dengan HJex, Bisa Ambil dan Antar ke Alamat Dalam Sehari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *