Istana Masih Carikan Waktu Tepat Silaturahmi Jokowi dengan Megawati

Berita41 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Istana Kepresidenan angkat bicara soal kepastian silaturahmi Presiden Joko Widodo (Jokowi), dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri pada Lebaran Idulfitri 2024. Hal tersebut masih menunggu waktu yang tepat.

“Terkait silaturahmi dengan Ibu Megawati, sedang dicarikan waktu yang tepat,” kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana melalui gawai, Jumat (12/4/2024).

Ia memastikan, Jokowi menerima siapa pun yang ingin bersilaturahmi dalam momen Lebaran Idulfitri 2024. Termasuk dari tokoh nasional di Tanah Air.

“Presiden sangat terbuka bersilaturami dengan siapa saja, apalagi dengan tokoh-tokoh bangsa,” ujar Ari.

Apalagi momen bulan Syawal memberin keberkahan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. “Lagian ini masih di bulan Syawal. Bulan Syawal adalah bulan yang paling tepat untuk mempererat silaturahmi,” imbuhnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar open house perayaan Idulfitri 1445 Hijriah atau 2024 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Dengan dihadiri masyarakat dan para menterinya.

Di antaranya Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah dan lainnya.

Sedangkan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak ikut acara open house Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta Pusat pada Rabu siang. Sebab dia memili agenda open house tersendiri.

Kegitan itu dilakukan sementara pada Rabu, 10 April 2024, pukul 09.00 WIB yang dihadiri sejumlah menteri. Di antaranya, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Selain itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri ESDM Arifin Tasrif, dan Men-PANRB Abdullah Azwar Anas. (dan)

Baca Juga  Firli Bahuri Tersangka, Ahli Pidana: Penangkapan dan Penahanan Harus Segera Dilakukan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *