Itu Urusan Dirut yang Lama

Berita340 Dilihat

Selasa, 25 Juli 2023 – 13:33 WIB

Jakarta – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono angkat bicara soal persekongkolan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) dengan 2 perusahaan lainnya dalam proyek revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM).

Baca Juga :

Hutan Kota di Cawang jadi Tempat LGBT Berkumpul? Heru Budi Suruh Wali Kota Cek

Heru Budi mengaku akan berkoordinasi dengan pihak inspektorat DKI Jakarta terkait pemanggilan Jakpro.

“Ya pasti ditanya sama Inspektorat, nanti saya tanya ke Inspektorat ya,” ujar Heru Budi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 25 Juli 2023.

Baca Juga :

Heru Budi Kaji Usulan PIK 2 Masuk Kepulauan Seribu

Kendati demikian, lanjut dia, masalah proyek di revitalisasi TIM itu adalah masalah lama yang menyeret direktur utama (dirut) Jakpro sebelumnya. 

“Iya kan dirut yang lama, bukan yang baru. Itukan masalah yang lama, ya bukan yang sekarang, kan? Masalah pembangunan itu kan? Revitalisasi yang katanya itu kan (persekongkolan),” ucap Heru.

Baca Juga :

Uji Coba Transjakarta Rute Kalideres-Soekarno Hatta Diperpanjang Sampai Pekan Depan

Mantan Wali Kota Jakarta Utara itu juga menyebut masalah pembangunan TIM terjadi pada masa lalu. Namun, kata dia, pada masa sekarang sudah tidak ada pembangunan lagi. Heru mengatakan akar permasalahan dari proyek revitalisasi TIM itu pada saat awal pembangunan berlangsung.

“Itu pembangunan yang lalu kan, sekarang sudah enggak ada pembangunan. Itu masalah yang pada saat nol pembangunan sampai 100% kan,” pungkasnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *