Jadi Pembicara di Kuala Lumpur, Anies Didoakan Istri PM Malaysia Anwar Ibrahim

Berita118 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Istri Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, Dato Sri Hj Wan Azizah Wan Ismail mengucapkan doa untuk kesuksesan Anies Baswedan, saat bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan ini mengisi sebagai pembicara di sebuah forum internasional yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Rabu (11/10/2023)

“Doa khusus saya sampaikan untuk Pak Anies. Semoga semakin sukses di masa yang akan datang,” ujar Dato Wan Azizah saat membuka 40th Anniversary Simposium by International Islamic University Alumni Association di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dato Hj Wan Azizah juga sebelum acara berlangsung sempat berbicara dengan Anies Baswedan besertaistri, Fery Farhati. Keduanya tampak akrab dan saling menanyakan kabar.

Fery Farhati, istri Anies Baswedan juga sempat menyatakan bahwa Dato Sri Hj Wan Azizah adalah panutannya. “Anda role model bagi kami,” ucap Fery kepada Dato Wan Azizah.

Sementara itu, Presidium IIUM Alumni Khalek Awang mengatakan, pihaknya mengundang Anies karena pengalamannya di dunia pendidikan. Terutama pendidikan berkarakter Islam.

“Kami ingin belajar dari Pak Anies untuk memberikan pandangan bagaimana unversitas islam internasional itu seharusnya,” tambahnya.

Khalek juga menyebut, pandangan dari Anies diperlukan memberikan perspektif baru. Terlebih untuk pendidikan universitas islam internasional. “Bapak Anies orang yang tepat untuk itu,” terangnya. (dil)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal Nashville SC vs Inter Miami di Final Piala Liga: Begini Kata Lionel Messi Soal Peluang Raih Gelar Perdana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *