Jadwal Nashville SC vs Inter Miami di Final Piala Liga: Begini Kata Lionel Messi Soal Peluang Raih Gelar Perdana

Berita231 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Lionel Messi akan mengejar gelar juara yang pertama bersama Inter Miami. Ia dan kawan-kawan akan berlaga di markas Nashville SC dalam pertandingan final Piala Liga, Minggu, 20 Agustus 2023, mulai 08.00 WIB.

Messi antusias menghadapi peluang menorehkan gelar dengan cepat. Hal itu ia sampaikan ketika berbicara dengan media lokal setelah laga melawan Philadelphia Union, Kamis, 17 Agustus 2023.

Bila menang dalam laga nanti, Inter miami juga akan meraih trofi pertamanya sejak berdiri pada 29 Januari 2018.

“Akan luar biasa, bukan? Baik untuk saya maupun untuk semua orang yang menjadi fans klub, untuk klub itu sendiri,” ujar Lionel Messi.

“Kami ingin menjadi titik referensi dan memenangkan gelar akan sangat membantu dalam hal itu. Ini adalah klub yang sangat muda, sudah ada untuk waktu yang sangat singkat, dan memenangkan gelar pertama kami akan sangat bagus untuk kami semua.” 

Messi sudah menjadi motor kebangkitan Inter Miami sejak pindah dari PSG pada Juli lalu. Ia sudah mencetak sembilan gol dan menyumbang satu assist dalam enam laga, yang semuanya berlangsung di Piala Liga. Ia membawa Inter ke final pertamanya.

Di tengah ekspektasi besar yang dihadapinya, Messi mengatakan dia hanya menikmati permainan dan hidupnya.

“Sebenarnya saya tidak memikirkan semua hal itu, saya hanya datang ke sini untuk bermain, untuk terus menikmati sepak bola, yang saya sukai sepanjang hidup saya dan saya memilih tempat ini untuk alasan itu, di atas segalanya,” ujar mantan pemain Barcelona itu.

Iklan

Bintang Timnas Argentina itu melanjutkan, “Saya dapat memberi tahu Anda bahwa saya sangat senang dengan keputusan yang kami buat, tidak hanya untuk permainannya, untuk perkembangannya, tetapi untuk keluarga saya, untuk bagaimana kami hidup hari demi hari, untuk bagaimana kami menikmati kota ini, untuk yang baru ini. pengalaman dan penerimaan orang-orang yang luar biasa sejak hari pertama, tidak hanya di Miami.”

Baca Juga  GP Ansor: Pernyataan Menag untuk Beri Pendidikan Politik Warga

Empat dari laga yang dijalani Messi adalah laga kandang. Dua lainnya merupakan partai tandang. Semua pertandingan yang ia mainkan dipadati penonton.

“Saya melakukan dua perjalanan tandang dengan tim dan perlakuan orang-orang terhadap saya sangat spektakuler,” kata Messi. 

“Jadi saya bersyukur dan bahagia untuk saat ini saya hidup dan di atas segalanya untuk dapat terus menikmati apa yang saya sukai sepanjang hidup saya, untuk bermain dan dapat melakukannya dengan gembira,” ujar Leionel Messi menambahkan.

FRANCE 24 | SKOR.ID

Pilihan Editor: Prediksi Timnas U-23 Indonesia vs Malaysia di Piala AFF Malam Ini



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *