Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan Launching Buku Fraud Dalam Penyelenggaraan Pasar Modal

Berita60 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan melaunching buku “Fraud Dalam Penyelenggaraan Pasar Modal yang Berbasis Nilai Keadilan”. Peluncuran buku tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Irjen Pol Aan Suhanan yang ke – 57.

Aan mengisahkan ihwal penyusunan buku, terinspirasi sejak 2010. Menurutnya, sangat menarik mengangkat tema pasar modal dimana hingga saat ini belum bisa tersentuh oleh hukum pidana bidang produksi.

“Sangat menarik di pasar modal ini saat ini belum bisa tersentuh oleh hukum pidana bidang produksi dan kita lihat tindakan tindakan hukum selama ini terhadap kekurangan yang ada di pasar modal masih bersifat hukum administratif,” ujar Kakorlantas di Gedung NTMC Polri, Rabu (31/1).

“Artinya dari nilai keadilan ini tidak memberikan rasa keadilan untuk masyarakat Indonesia sehingga kami mencoba menulis pada saat memilih,” tambahnya.

Tersusunnya buku Fraud Dalam Penyelenggaraan Pasar Modal yang Berbasis Nilai Keadilan juga tidak lepas dari andil sahabat Kakorlantas yakni Dirut Jasa Raharja Rivan A Purwantono, yang juga menjadi editor dari buku tersebut.

Tepat di HUT Kakorlantas Irjen Pol Aan Suhanan Luncurkan Buku Bertema Fraud

Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan melaunching buku “Fraud Dalam Penyelenggaraan Pasar Modal yang Berbasis Nilai Keadilan”, Rabu (31/1/2024). Peluncuran buku tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Irjen Pol Aan Suhanan yang ke – 57. Foto/dok ist

“Di hari yang berbahagia pada ulang tahun yang ke 57 ini, saya mendapat kejutan yang luar biasa dari sahabat saya Pak Dirut Jasa Raharja beliau adalah editor buku pertama saya dengan judul Fraud,” ujar Aan.

Sementara itu. Dirut Jasa Raharja Rivan A Purwantono mengungkapkan selaku editor dalam buku Fraud berharap buku tersebut menjadi referensi untuk para pendidik, penulis dan semua kalangan yang tertarik pada bidang pasar modal.

Baca Juga  Why is the Bad Legacy of Colonialism Kept Alive?

“Mudah-mudahan bisa menjadi referensi untuk banyak kalangan, terutama para pelaku pasar modal atau para mahasiswa yang tertarik pada bidang-bidang tersebut,” pungkas Rivan A Purwantono. (gin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *