Keluarga Sultan Tuntut Permintaan Maaf, Bali Towerindo: Apa Bukti Kesalahannya?

Berita180 Dilihat

Kamis, 3 Agustus 2023 – 13:35 WIB

Jakarta – Pihak Bali Towerindo buka suara terkait tuntutan permintaan maaf dari keluarga Sultan Rif’at Alfatih yang terjerat kabel fiber optik di Jakarta Selatan hingga tidak bisa bicara.

Baca Juga :

Polisi Mulai Usut Laporan Keluarga Sultan Korban Kabel Menjuntai ke Bali Tower

Kuasa Hukum Bali Towerindo, Maqdir Ismail menanyakan permintaan maaf yang dituntut kepada pihaknya dalam konteks seperti apa. Menurutnya, Bali Towerindo tidak membuat kesalahan.

“Permintaan maaf ini apakah, karena dianggap Bali Tower yang melakukan kesalahan atau karena apa? Kalau kita bicara soal bukti kesalahan, apa bukti kesalahannya?,” ujar Maqdir Ismail dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Kamis, 3 Agustus 2023.

Baca Juga :

Terkesan Giring Opini Mahasiswa soal Capres, Bupati Banyumas Jadi Sorotan Bawaslu

Justru, kata dia, pihak Bali Towerindo menawarkan bantuan berupa ganti rugi biaya pengobatan. Bahkan, Bali Towerindo tak menyalahkan siapapun atas musibah tersebut.

“Makanya justru pihak bali tower datang menawarkan bantuan, bukan mau menyalahkan siapapun. Tolong memang ada biaya yang dikeluarkan, berikan pada kami. Kami akan ganti itu,” ucap dia.

Baca Juga :

10 Cara Menyelamatkan Pernikahan yang Sudah Ternodai Perselingkuhan

Mahasiswa bernama Sultan Rifat Alfatih yang terjerat kaber fiber optik

Mahasiswa bernama Sultan Rifat Alfatih yang terjerat kaber fiber optik

Maqdir juga menyebut bantuan yang ditawarkan kepada pihak keluarga korban murni dari rasa empati dan rasa kemanusiaan kepada Sultan beserta keluarganya. 

Halaman Selanjutnya

“Jadi karena itulah kami merasa, kami anggap ini kemanusiaan, ada simpati, ada empati yang ditunjukkan tanpa membuat hitungan seperti apa ditawarkan,” katanya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  IKN di Mata Gen Z: Ini Akan Jadi Representasi Bangsa yang Unggul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *