Kembangkan Bakat Pemuda Bermain e-Sports, Turnamen Mobile Legends Digelar di Bekasi

Berita243 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 22:00 WIB

Bekasi – Ganjar Muda Padjajaran (GMP) berkomitmen turut mengembangkan minat, bakat, serta kreativitas para pemuda-pemudi generasi Z di berbagai kota di Indonesia melalui program-program yang bermanfaat serta menarik.

Baca Juga :

Plt Ketua Umum PPP: Penunjukan Sandiaga Jadi Cawapres demi Sambut Bonus Demografi

Kali ini, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo tersebut menggelar turnamen Mobile Legends di Kedai Ropispang Sekawan, Jalan Lapangan Serbaguna, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Senin, 7 Agustus 2023.

Koordinator Daerah (Korda) GMP Kota Bekasi Budi Burhanudin mengatakan, pihaknya membuat program ini untuk mendukung kemajuan dan potensi anak muda di dunia e-sports tanah air dengan mengadakan turnamen itu. Pihaknya mendapatkan 16 tim yang lolos seleksi untuk ikut dalam perlombaan tersebut. Setiap tim terdiri atas lima orang.

Baca Juga :

Sosialisasikan Ganjar Maju Capres, Relawan Saga Bikin Pesta Rakyat di Bogor

“Kami mengadakan kompetisi Mobile Legends se-Kota Bekasi, khususnya para pemuda yang terpilih. Banyak tim yang ingin ikut. Namun, kami seleksi lagi, kemudian muncul 16 tim yang paling bagus di kota ini,” tuturnya.

Budi menjelaskan dunia e-sports sekarang sangat digandrungi anak muda hingga dewasa. Karena itu, pihaknya mewadahi dan memfasilitasi hobi mereka dengan menghadirkan kegiatan tersebut.

Baca Juga :

Sambut HUT ke-78 RI, Elang 5 Gelar Lomba Poster Ganjar Pranowo

“Kami berdiskusi dengan teman-teman bagaimana kami dari GMP berfokus pada kegiatan generasi Z dan milenial. Nah, sekarang ini yang paling digandrungi anak muda adalah e-sports Mobile Legends,” ungkap Budi.

Menurut Budi, turnamen ini juga memberikan stimulasi kepada pemuda generasi Z agar dapat menjadi pemain profesional, sehingga terbuka kesempatan bagi mereka untuk bergabung dengan tim e-sports Mobile Legends di tanah air.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *