Keributan Mantan Atlet MMA di Minimarket Tangerang, Polisi Cek CCTV

Berita211 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 14:53 WIB

Tangerang – Polsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan, melakukan tindak lanjut terkait dengan kasus keributan yang viral, dengan keterlibatan mantan atlet MMA, Rudy Agustian atau Rudy Golden Boy, mantan atlet MMA.

Di mana, Rudy terekam tengah berkelahi dengan dua orang pria di sebuah minimarket kawasan Tangerang. Perkelahian ini diduga, adanya ketidaksabaran dua pria tersebut yang menyelak antrean Rudy, saat ia tengah melakukan pembayaran di kasir.

Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam mengatakan, dari hasil pemeriksaan lokasi, diketahui berada di minimarket, Ruko Latigo Square, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :

Hot Trending: Kualitas Motor Honda Jadi Sorotan, Viral Curhatan Waganet Jadi Tumbal Teman Dekat

Ilustrasi kamera CCTV.

“Lokasinya minimarket yang viral soal kasus keributan itu ada di wilayah hukum Polsek Pagedangan,” katanya, Senin, 8 Agustus 2023.

Saat ini, pihak kepolisian tengah mengumpulkan CCTV atau kamera pengawas di lokasi kejadian, kemudian memintai keterangan para saksi.

“Kami sedang kumpulkan barang bukti, dan juga meminta keterangan saksi untuk melihat runtutan kejadian itu seperti apa,” ujarnya.

Sebelumnya, mantan atlet itu pun sempat viral usai aksinya yang berhasil melumpuhkan pengendara ugal-ugalan di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Di mana saat itu, pengendara tengah membawa senjata tumpul.

Baca Juga :

Viral, Aksi Pangkas Rambut Spontan di Taman Sumenep Menteng

Ferkushi Sumut saat jumpa pers persiapan hadapi PON 2024

Perdana Dipertandingkan, Kurash Sumut Bidik 10 Medali PON 2024

Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024, menjadi perdana bagi cabang olahraga Kurash dipertandingkan. Tampil sebagai tuan rumah, Kurash Sumut usung target 10 medali.

img_title

VIVA.co.id

15 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pakar: Kenaikan PPN 1 Persen Berpotensi Mendorong Inflasi dan Penurunan Daya Beli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *