Komitmen Iqbal Irsyad Jadikan PWI Jaya Lahan Pengabdian Bukan Cari Uang

Berita43 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Iqbal Irsyad, Calon Ketua PWI Jaya periode 2024-2029, bersama dengan Calon Ketua DKP PWI Jaya, Berman Nainggolan, dan Ketua Tim Pemenangan, Dadang Rahmat, Rabu (27/3) mengadakan pertemuan penting di markas pemenangan, di markas Berisik, Wisma Kosgoro, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan tersebut dihadiri oleh sejumlah wartawan senior yang turut mendukung perjuangan Iqbal Irsyad dan Berman Nainggolan.

Menurut Iqbal Irsyad, pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkuat sistem kerja dan melakukan pendataan seluruh Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang dikeluarkan oleh PWI Pusat melalui Ketua Panitia Konferensi Provinsi PWI DKI Jakarta, Budi Nugraha.

“Pertemuan ini sangat penting untuk memperkuat pemenangan kami pada proses pemilihan nanti. Kami bersyukur atas kehadiran seluruh pendukung dan juga wartawan senior yang turut serta membantu,” ujar Iqbal Irsyad.

Sebagai pemimpin redaksi VOI.ID, Iqbal Irsyad menyampaikan visi misinya untuk membawa PWI Jaya ke arah yang lebih baik di masa mendatang. Salah satu program prioritasnya adalah menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Gratis, sebagai upaya mendukung pendidikan jurnalistik di tengah arus informasi yang begitu deras, terutama di media sosial.

Iqbal Irsyad juga menegaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan kesempatan untuk memperkuat tim dan menerima masukan dari para senior yang akan membantu pemenangannya.

“Kami fokus pada koordinasi dan penguatan tim. Dengan semangat yang telah terkumpul, kami optimis meraih kemenangan,” jelasnya. Lebih lanjut, Iqbal Irsyad menegaskan bahwa dia akan menaungi semua seksi di PWI dengan tujuan bersama untuk memajukan PWI Jaya.

Sosok Iqbal Irsyad tidak hanya dikenal sebagai wartawan berpengalaman, tetapi juga memiliki riwayat karir yang mumpuni. Iqbal Irsyad telah meniti karir wartawan dari berbagai media terkemuka, seperti majalah Vista TV, Tabloid C&R, dan KTV (Stasiun TV lokal milik Kompas Gramedia), hingga akhirnya menjadi pemimpin redaksi di VOI.id.

Baca Juga  Langit Jakarta Diselimuti Awan Tebal di Siang Hari, BMKG: Waspadai Potensi Hujan

Dalam dunia organisasi, Iqbal Irsyad juga memiliki rekam jejak yang panjang. Mulai dari Wakil ketua seksi, Ketua Seksi hingga pengurus harian dan kini menjabat sebagai Bendahara PWI Jaya. Dengan jabatan-jabatan yang pernah diembannya dalam PWI serta prestasinya dalam mengemban tugas-tugas penting, seperti sebagai Ketua Tim Satgas Anti Hoax PWI Pusat dan Anggota Satgas Perlindungan Wartawan Terhadap Kekerasan Dewan Pers, Iqbal Irsyad terbukti sebagai sosok yang kompeten dan memiliki integritas dalam dunia jurnalistik.

Dengan segudang pengalaman dan kompetensi yang dimilikinya, Iqbal Irsyad siap memimpin PWI Jaya menuju masa depan yang lebih baik. “Ini ladang pengabdian, bukan tempat cari uang,” kata Iqbal tegas.

Iqbal Irsyad juga mengapresiasi rekannya yang juga sahabatnya, Kesit B Handoyo, yang juga maju menjadi Calon Ketua PWI Jaya periode 2024-2029. Ia sangat mengenal sosok Kesit yang selama ini bekerja sama dengannya di PWI Jaya. Ia yakin, Kesit dan timnya akan bersaing sehat.

“Kita berteman bahkan bersahabat. Tidak ada masalah. Dan saya bersama tim tidak akan melakukan kampanye hitam dengan membuka kekurangan pihak-pihak tertentu. Kita fokus dengan program kerja ke depan. Saya yakin Kesit juga demikian. Karena kita sama-sama punya tujuan yang sama, ingin memajukan PWI Jaya. Karena itu, jika saya diberi kepercayaan sebagai Ketua PWI Jaya periode nanti, saya akan rangkul semua. Itulah PWI, milik bersama-sama, kita majukan bersama-sama,” tandas Iqbal Irsyad. (srv)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *