Konser Asian Kung-Fu Generation di Jakarta, Segini Harga Tiketnya

Berita230 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Asian Kung-Fu Generation, band asal Jepang akan menggelar konser di Indonesia. Diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, band yang terkenal mengisi lagu opening anime Naruto itu akan manggung pada 18 Agustus 2023. Konser Asian Kung-Fu Generation ini merupakan rangkaian tur ban tersebut di Asia Tenggara. 

Asian Kung Fu Generation adalah salah satu band rock alternatif Jepang yang dibentuk pada 1996. Mereka awalnya adalah anggota klub musik kampus di Universitas Kanto Gakuin, Yokohama. Band ini beranggotakan Masafumi Goto, Kiyoshi Ijichi, Takahiro Yamada, dan Kensuke Kita. Selama berkarier di industri musik, mereka telah menghasilkan banyak lagu populer, seperti Haruka Kanata, Solanin, After Dark, dan Blood Circulator

Promotor yang berhasil mendatangkan Asian Kung-Fu Generation adalah KIG Live. Promotor konser tersebut dapat terbilang sebagai pemain baru dalam industri konser musik di Indonesia. Pada 6 Juli 2023, Rendra R. Saputra selaku CEO KIG Live melakukan diskusi dengan Wahyu ‘Acum’ Nugroho selaku pengamat musik dan Indra Kurniawan dari curator KIG Live. Diskusi tersebut juga dihadiri oleh Asian Kung-Fu Generation. Saat diskusi berjalan, band asal Jepang ini menyebut bahwa Indonesia adalah tujuan impian mereka dan tidak sabar untuk tampil di negara tersebut.

KIG Live pertama kali mengumumkan konser band Jepang itu di Jakarta pada 8 Juni 2023. Mereka mengunggah video teka-teki di akun resminya. Lalu, pada 17 Juni, mereka mengunggah video berisi kata sambutan dari Asian Kung-Fu Generation. Unggahan tersebut mendapatkan banyak antusiasme dari para penggemar. 

Harga Tiket Konser Asian Kung-Fu Generation di Jakarta

Pada 3 Juli, KIG Live mengumumkan harga tiket yang akan disediakan pada konser Asian Kung-Fu Generation. Selain itu, mereka juga mengungkapkan bahwa tiket akan dijual saat 7 Juli 2023. Sebagai promotor dari konser Asian Kung-Fu Generation di Jakarta, KIG Live telah mempersiapkan konser dengan baik. Mengambil dari akginjkt.com, mereka menyediakan lima kategori tiket yang bisa dipilih oleh para penonton dengan harga yang berbeda. Berikut merupakan daftar harga tiketnya:

Baca Juga  Memakai PDU TNI AD Jenderal Bintang 4, Prabowo Syukuran dan Sungkem ke Sukartini Djojohadikusumo

-FESTIVAL BLUE (standing) : Rp1.325.000

-PINK (numbered seating) : Rp1.475.000

-TRIBUNE YELLOW (numbered seating) : Rp1.175.000

-TRIBUNE GREEN (numbered seating) : Rp1.075.000

-TRIBUNE PURPLE (numbered seating) : Rp925.000

Perlu diingat bahwa harga tiket konser tersebut belum termasuk pajak yang dikenakan kepada setiap penonton sebesar 15 persen, admin fee sebanyak 5 persen, dan biaya lainnya. Selain itu, penonton juga diberikan jumlah maksimal membeli, yaitu 4 tiket per transaksi. 

Pilihan Editor: Selain “Haruka Kanata”, Ini 4 Lagu Asiang Kung-Fu Generation yang Enak Didengar 

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *