Lawan Jepang, Skuad Garuda Fokus Permainan, Jangan Pikirkan Kekuatan Lawan

Berita120 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Pemain timnas Indonesia Justin Hubner mengaku, siap menghadapi timnas Jepang pada laga ketiga penyisihan Grup D Piala Asia 2023. Laga itu digelar di Stadion Al Thumama, Doha pada, Rabu (24/1/2024).

Justin memastikan semua pemain menatap serius pertandingan tersebut. Meski di atas kertas Jepang lebih diunggulkan, skuad Garuda tidak mau gampang menyerah.

“Kami sekarang akan bersiap untuk pertandingan melawan Jepang. Kami akan berlatih keras dan memastikan bahwa kami siap menghadapi mereka,” kata Justin Hubner dalam keterangan PSSI, Selasa (23/1/2024).

Paling penting fokus terhadap persiapan sendiri, tanpa perlu memikirkan kekuatan Jepang. Sehingga mampu meraih poin penuh.

Ilustrasi.

“Pertama, kita perlu fokus dengan diri sendiri untuk pertandingan besok. Kami harus mendapat hasil yang baik melawan Jepang,” ucap Justin.

Ia berharap, Indonesia telah satu tempat di babak 16 besar sebelum bertanding melawan Jepang. Skenario itu bisa terjadi, seandainya laga Suriah kontra India dan Palestina melawan Hongkong malam nanti berakhir tanpa pemenang alias imbang.

Sebab, tim peringkat tiga dari Grup A, China, yang sudah menyelesaikan seluruh pertandingan hanya meraih dua poin, yang artinya sudah tidak mungkin finis di atas Indonesia (tiga poin).

“Tentu kami juga menargetkan lolos ke babak selanjutnya dan saya harap kami bisa lolos sebelum bertanding (lawan Jepang). Kita lihat apa yang akan terjadi,” imbub pemain Wolverhampton Wanderers U-21 itu. (dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Oriana link video twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *