Lepas Rindu dan Perjumpaan Pertama AHY Bersama Pengurus DPP Partai Demokrat Pasca Diangkat Menteri

Berita42 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada hari ini, Jumat (8/3/2024) melakukan silaturahim bersama ratusan pengurus DPP Partai Demokrat. Hal itu dilakukan AHY setelah lebih dari sebulan sejak masa kampanye tidak bertemu.

“Apa kabar semuanya. Saya kangen sekali sudah sebulan kita tak berjumpa. Setelah semua berjuang di dapil (daerah pemilihan) dan memantau suara,” kata AHY mengawali samburannya dalam acara silaturahmi di Kantor DPP Partai Demokrat ini.

Menurut AHY, Tidak hanya lama tak berjumpa, namun pertemuan ini menjadi penting setelah dirinya dipercaya oleh Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

“Istri saya juga, Anisa selalu mengingatkan Kapan kita ketemu sama para pengurus DPP karena kita belum pernah bertemu menjelaskan secara langsung (pengangkatan), tapi bukan karena tidak mau atau menunda-nunda karena memang situasinya belum memungkinkan dan baru memungkinkan Hari ini hari Jumat yang Insyaallah penuh barokah,” ucapnya.

Dalam pertemuan ini, AHY pun menyampaikan pesan kepada para pengurus partai yang pada pemilu legislatif ini sedang berjuang untuk duduk di kursi Parlemen, baik tingkat DPR maupun DPRD Provinsi maupun tingkat Kabupaten/Kota.

“Sebentar lagi kita hormati hasil yang akan resmi ditetapkan pada tanggal 20 Maret nanti. Apapun hasilnya bagi yang menang tetap rendah hati dan yang kalah jangan kecil hati. Kita berjuang bersama. Karena yang menang juga ada jerih payah, ada keringat, ada kerja keras para sahabat seperjuangan lainnya,” pesannya.

Lebih lanjut AHY menjelaskan, perjuangan partai masih panjang.

“Jangan pernah meratapi kalo kota blm sukses. Sedih, kecewa itu pasti, marah wajar. Tapi sy yakin kader pd tdk ada yg patah arang. Masa depan kita masih panjang masih yakin?”‘ tanyanya yang kemudian dijawab ratusan oenguris dengan ucapan “yakin”. (dil)

Baca Juga  Hadiri Knowledge Sharing The Future of Public Administration, Ini Kata Pj Sekda Banten

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *